spot_img
BerandaAksesorisAcer Tawarkan Menjelajahi Dunia Virtual Tanpa Batas Lewat Windows Mixed Reality

Acer Tawarkan Menjelajahi Dunia Virtual Tanpa Batas Lewat Windows Mixed Reality

-

Jakarta,Selular.ID – Untuk menjelajah dunia virtual secara bebas, Acer menghadirkan Acer Windows mixed Reality.

Dimas setyo, Produk Manager Acer indonesia menjelaskan bahwa, Acer Windows Mixed Reality merupakan teknologi baru yang memberikan pengalaman virtual cukup baik dengan sensor-sensor terintegrasi tanpa perlu menggunakan sensor eksternal.

“Pengguna cukup pasang dan langsung mainkan (plug and play). Perangkat ini kompatibel digunakan pada perangkat PC berbasis Windows 10 fall creator update dengan berbagai konten,”ujar Dimas, di Jakarta (12/04/18).

Menurut Dimas, Acer Windows Mixed Reality dilengkapi dua layar LCD beresolusi 1440×1440 dengan kemampuan refresh rate hingga 90Hz.

“Dukungan ini untuk  menjamin pengalaman lebih real dan mendalam. Hanya dengan laptop atau PC berbasis Windows 10 Fall Creator Update, semua bisa merasakan keseruan berselancar di dunia virtual,” kata Dimas lagi.

Design Acer Windows Mixed Reality cukup ringkes dengan double padded headband yang membuat pengguna cukup nyaman.

Tidak hanya itu flip visor yang dirancang pada Acer Mixed Reality memungkinkan pengguna melakukan interupsi sementara, tanpa harus melepas headset.

Sementara untuk merasakan gerak immersive lebih luwes, rangkaian Acer Acer Windows Mixed Reality dilengkapi oleh Six Degrees of freedom (6Dof) dan spatial Audio yang menawarkan pengaturan tercepat serta fleksibikitas dalam skala lebih besar hingga para pengguna dapat berinteraksi melalui dunia virtual.

Baca juga: Aplikasi MR Bakal Bernilai Rp117 Triliun Pada 2020

Baca juga :  Perbandingan Kecepatan Internet di Berbagai Negara, Bagaimana Indonesia?

Mengenai harga Acer Windows Mixed Reality dibandrol dengan harga Rp7,5 jutaan, yang dapat dibeli di Acer Windows Mixed Reality hingga Oktober 2018.

spot_img

Artikel Terbaru