Friday, November 22, 2019
Home News Enterprise Red Hat Tawarkan Solusi Efisiensi Biaya Bagi Operator Telko

Red Hat Tawarkan Solusi Efisiensi Biaya Bagi Operator Telko

-

Jakarta,Selular.ID- – Konvergensi suara, video, dan data telah menyebabkan perubahan besar di industri telekomunikasi dan meningkatkan permintaan di sisi provider.

Untuk menghemat biaya dan meningkatkan kinerja, solusi Red Hat  dapat membantu operator telekomunikasi untuk dua hal itu.

Rully Moulany, Country Manager Red Hat Indonesia menjelaskan, dengan infrastruktur yang bisa menghemat biaya dan meningkatkan kinerja.

Dengan Infrastruktur TI terbuka dan aman dari Red Hat membantu tim telekomunikasi menurunkan biaya dan meraih efisiensi operasional.

“Solusi Red Hat mengurangi kompleksitas dan masuk ke pasar lebih cepat,” ujar Rully, di Jakarta baru-baru ini.

Tidak hanya itu, solusi Red Hat mampu mempertahankan fleksibilitas dan pertumbuhan bisnis, bahkan dengan lingkungan cloud private, hybrid, maupun cloud publik.

Dikatakan Rully, agar tetap bisa bersaing di lingkungan seperti itu, perusahaan telekomunikasi membangun infrastruktur yang baru secara keseluruhan dan mereka melakukannya dengan solusi-solusi dari Red Hat.

Rully menuturkan, ada empat keuntungan yang diberikan Red Hat

Keuntungan pertama, keahlian di bidang Open source: Red Hat adalah open source, memberikan kontribusi yang signifikan kepada komunitas teknologi open source dan open source khusus telekomunikasi.

Keuntungan kedua, ekosistem partner yang sudah tersertifikasi: Red Hat menyokong berbagai ekosistem dari partner-partner yang termasuk pemimpin di infrastruktur dan teknologi komunikasi.

Keuntungan ketiga, Red Hat mendorong inovasi di industri telekomunikasi dengan memastikan bahwa segala teknologi open source-nya memenuhi persyaratan keamanan, ketersediaan, performa, skalabilitas, dan kemudahan implementasi dengan operasi sekelas operator.

Baca juga: Ini yang Membuat Model Bisnis RedHat Sulit Ditiru Perusahaan Lain

Keuntungan ke empat, solusi yang sudah dicoba, dites, dan dipercaya. Seluruh perusahaan telekomunikasi di daftar Fortune Global 500 mengandalkan Red Hat untuk menjalankan operasi mereka.

Latest