Friday, September 21, 2018

iPad Pro dengan Face ID Melenggang di WWDC 2018?


Jakarta,Selular.ID – Apple dikabarkan akan menghadirkan iPad terbarunya dan telah disetujui oleh Komisi Ekonomi Eurasia.

Seperti dilansir Macrumors, Apple pun juga dikabarkan membawa teknologi pengenal wajah Face ID ke iPad Pro terbaru yang dirilis akhir tahun ini. Kabar yang beredar kala itu, Apple akan mengenalkan ipad Pro pada Juni mendatang.

Jika dikabarkan Juni mendatang, kemungkinan iPad Pro, akan hadir dalam acara konferensi Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018, yang diselnggarakan pada awal Juni.

Hal itu pun dibenarkan Jun Zhang, analis dari Rosenblatt Securities, Apple kemungkinan merilis iPad terbaru itu dalam acara konferensi WWDC 2018.

Dalam laporannya, Apple akan menyertakan Face Id pada iPad Pro terungkap melalui kode yang ditemukan dalam versi terbaru dari iOS 11.3.

iPad Pro terbaru akan memiliki bezel lebih tipis daripada pendahulunya dan fitur Face ID. Tombol home fisik tidak akan ditemui pada tablet tersebut, mirip seperti iPhone X.

BACA JUGA:  Apple Belum Tetapkan Nama iPhone 2018?

Meskipun demikian, masih terlalu dini untuk mengatakan apakah iPad Pro akan memiliki desain atau fitur yang sama seperti iPhone X untuk sistem kamera True Depth. Namun pengguna Twitter CarlosDLGuerra telah menghasilkan render untuk menunjukkan seperti apa iPad Pro dengan Face ID.

iPad Pro akan tampil perdana di WWDC 2018. Menurut laporan, konferensi developerterbesar Apple tersebut akan digelar di McEnery Convention Center di San Jose, California, Amerika Serikat (AS) mulai 4 – 8 Juni 2018.

Baca juga: Rahasia Apple Patahkan Kutukan Dead Ringer

Kehadiran iPad Pro terbaru di WWDC 2018 bukan tanpa alasan yang kuat. Pasalnya, Apple pada tahun lalu juga merilis iPad Pro dalam acara tersebut.

MUST READ

Ini 4 Fitur Andalan Vivo V11 Pro

Jakarta, Selular.ID – Vivo secara resmi meluncurkan smartphone barunya ke Indonesia yakni Vivo V11 Pro. Sejauh ini Vivo dikenal dengan inovasi dan teknologi barunya. Vivo...

LATEST

Waspada Serangan Trojan Berkedok Software

Jakarta, Selular.ID - Tim Riset dan Analisis Global Kaspersky Lab (GReAT) telah menemukan sejumlah infeksi Trojan tidak dikenal. Ada indikasi terkait dengan pelaku ancaman...

Percepat Pertumbuhan, OVO Tunjuk CTO Baru

Jakarta, Selular.ID - Dinilai memiliki keahlian teknis yang dibutuhkan untuk mempercepat pertumbuhannya, OVO menunjuk Budi Kusmiantoro sebagai Chief Technology Officer (CTO). Penunjukan Budi juga...

LG Rilis Proyektor Portable CineBeam Untuk Profesional Muda

Jakarta,Selular.ID - LG Electeonics kembali menghadirkan proyektor varian terbaru dari jajaran CineBeam yakni seri PH30JG dan seri PF50KG. Menurut Ferdiansyah, Projector Product Marketing LG Electronics...

OPPO Find X Review: Kejutan Terindah

Jakarta, Selular.ID – Tahun ini Apple resmi mengumumkan iPhone XS, XR, dan XS Max. Kali pertama dalam sejarah, Apple mengusung fitur Dual SIM Card...

Jegal AirPods, Freebuds 2 Pro Tampakkan Diri

Jakarta, Selular.ID - Awal tahun 2018 ini, Huawei meluncurkan earphone bernama Freebuds Pro. Kini Huawei kembali menyiapkan earphone barunya yakni Freebuds 2 Pro. Dikutip dari...