Friday, September 21, 2018

Polytron Hadirkan Tayangan Bioskop di Rumah Lewat Smart TV Box

Jakarta, Selular.ID – Polytron belum lama ini merilis 4K Smart TV Box yang diberi nama PDB F1 atau dikenal juga dengan sebutan Polytron Play.

Dengan hadirnya perangkat tersebut, mimpi punya smart TV bagi setiap orang bakal kesampaian. Didukung dengan perangkat Smart TV Box yang dipasang dirumah maka tayangan bioskop dapat dinikmati dengan bantuan perangkat tersebut.

Secara design Polytron Play dibuat dengan teknik presisi yang tinggi menggunakan bahan metal melalui proses mesin CNC dan dipadukan dengan finishing top cover berbahan tempered glass yang mewah. Polytron Play sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga untuk melengkapi layar lebar LED sampai dengan resolusi 4K Ultra HD yang dijamin tidak kalah dengan kualitas tayangan di bioskop.

Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head menyampaikan bahwa Polytron Play dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah melalui layar televisi dengan dilengkapi kemampuan untuk men-support Dolby Digital dan Widevine DRM embedded untuk memastikan kualitas gambar dan suara 4K yang didapatkan.

Eddy juga mengutarakan bahwa Polytron Play sangat mudah pengoperasiannya, dimana Polytron Play dilengkapi dengan bluetooth remote. Sedangkan untuk koneksi secara Ethernet maupun wifi dual band juga sudah disematkan di dalamnya guna memudahkan koneksi ke jaringan internet.

BACA JUGA:  Polytron Rocket T7 Mulai Dijual Rp1.249.000

Dari sisi perangkat keras, Polytron Play memadukan prosesor Octacore 64 bit dan high performance GPU untuk memaksimalkan kemampuan kerjanya serta dilengkapi dengan 32GB ROM dan 3GB RAM. Untuk pengoperasian secara optimal ditanamkan Fira OS yang dibangun diatas Android 6.0 Marshmallow.

Dari sisi input juga disertakan dua input USB dan micro SD untuk kemudahan mengakses file multi media. Selain itu disematkan juga fasilitas optical out untuk memasangkan dengan sistem home theater di rumah.

Paket penjualan perdana yang terbatas, Polytron Play dilengkapi dengan tayangan iflix selama 12 bulan tanpa biaya dimana terdapat ribuan judul film yang lagi nge-hits di iflix, hanya perlu download, dan film dapat dinikmati secara online ataupun offline.

Untuk layanan privilege lainnya Polytron melengkapinya juga dengan fasilitas Super Soccer TV yang dapat dinikmati tanpa batas dan tanpa biaya berlangganan. Polytron Play bisa didapatkan dengan harga Rp2,1jutaan dengan gratis ongkos kirim ke seluruh nusantara.

Indra Khairuddin
Editor Selular.ID

MUST READ

Ini 4 Fitur Andalan Vivo V11 Pro

Jakarta, Selular.ID – Vivo secara resmi meluncurkan smartphone barunya ke Indonesia yakni Vivo V11 Pro. Sejauh ini Vivo dikenal dengan inovasi dan teknologi barunya. Vivo...

LATEST

Waspada Serangan Trojan Berkedok Software

Jakarta, Selular.ID - Tim Riset dan Analisis Global Kaspersky Lab (GReAT) telah menemukan sejumlah infeksi Trojan tidak dikenal. Ada indikasi terkait dengan pelaku ancaman...

Percepat Pertumbuhan, OVO Tunjuk CTO Baru

Jakarta, Selular.ID - Dinilai memiliki keahlian teknis yang dibutuhkan untuk mempercepat pertumbuhannya, OVO menunjuk Budi Kusmiantoro sebagai Chief Technology Officer (CTO). Penunjukan Budi juga...

LG Rilis Proyektor Portable CineBeam Untuk Profesional Muda

Jakarta,Selular.ID - LG Electeonics kembali menghadirkan proyektor varian terbaru dari jajaran CineBeam yakni seri PH30JG dan seri PF50KG. Menurut Ferdiansyah, Projector Product Marketing LG Electronics...

OPPO Find X Review: Kejutan Terindah

Jakarta, Selular.ID – Tahun ini Apple resmi mengumumkan iPhone XS, XR, dan XS Max. Kali pertama dalam sejarah, Apple mengusung fitur Dual SIM Card...

Jegal AirPods, Freebuds 2 Pro Tampakkan Diri

Jakarta, Selular.ID - Awal tahun 2018 ini, Huawei meluncurkan earphone bernama Freebuds Pro. Kini Huawei kembali menyiapkan earphone barunya yakni Freebuds 2 Pro. Dikutip dari...