spot_img
BerandaAppsHypstar Resmi Ganti Nama Jadi Vigo Video

Hypstar Resmi Ganti Nama Jadi Vigo Video

-

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi berbago video pendek Hypstar, secara resmi mengumumkan perubahan namanya menjadi Vigo Video yang sekaligus menandakan kehadirannya di Indonesia.

Sejak pertengahan tahun 2017, Vigo Video diakui terus tumbuh secara orhanik menjadi salah satu platform yang dapat mengakomodasi pembuatan konten positif dan dapat dinikmati oleh jutaan pengguna di Indonesia.

Dalam keterangan resminya, Vigo Video beraspirasi untuk mendukung pengguna Indonesia agar menjadi pembuat konten dan menakjubkan dunia dengan kreatifitas mereka.

“Kemampuan untuk menciptakan video sendiri, menurut tim Vigo Video Indonesia, dapat membuat mereka menjadi orang-orang kreatif yang berbakat, apapun bidang mereka: musik, komedi, dan bahkan gaya hidup,” sebut tim Vigo Video dalam keterangan resminya.

Sejak pertengahan 2017, Vigo Video mengaku mendapatkan antusiasme yang positif dari para penggunanya di Indonesia, dan konten video yang mereka buat pun membuktikan bahwa kreatifitas masyarakat indonesia sangatlah berpotensi.

Di aplikasi ini para pengguna dapat menggunakan berbagai stiker animasi dan efek spesial untuk menciptakan konten unik hanya dalam hitungan menit.

Selain fitur edit video pada aplikasi Vigo Video, platform ini juga dilengkapi kamera beautify yang dapat secara langsung mempercantik raut wajah agar terlihat cantik di layar smartphone.

Baca juga: Vigo Bagi-bagi Tiket Konser Fifth Harmony

Untuk lebih berinteraksi dengan industri pembuatan konten, Vigo Video secara lokal juga mengadakan tantangan harian dengan tema berbeda-beda sebagai strategi lokalisasi mereka, yang mengajak pengguna untuk mempamerkan kreatifitas mereka, bertemu dengan komunitas-komunitas menarik, dan memenangkan hadiah-hadiah spesial.

Baca juga :  Zoom Meeting Bakal Bisa Terjemahkan Bahasa Secara Otomatis
spot_img

Artikel Terbaru