spot_img
BerandaNewsAdvan Tanggapi Soal Trend Notch

Advan Tanggapi Soal Trend Notch

-

Jakarta,Selular.ID – Notch iPhone X menjadi trend setter di industri smartphone. Banyak di antaranya latah menempelkan notch di permukaan layar-nya.

Beberapa brand global pun menyertakan notch pada seri terbarunya, seperti Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5Z kemudian LG G7 dan Huawei P20.

Ketika disinggung mengenai trend notch, dan apakah Advan mengikuti trend itu?

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menjelaskan bahwa, Advan selalu mengikuti trend terkini. Dikatakan Tjandra hal tersebut tidak bisa dipaksakan jika harga menjadi lebih mahal. Namun arah kesana kemungkinan itu ada.

“Kalau Advan menempelkan notch, namun harga menjadi lebih mahal itu tidak bisa juga. Karena Advan tetap dalam konteks harus terjangkau.Teknologi itu harus mudah dan bisa dimiliki,” ujar Tjandra di Jakarta (23/03/18).

Tjandra juga menyebutkan semua itu akan mengarah ke teknologi terbaru. Dikatakan dia, Advan tetap lihat kegunaannya, seperti teknologi retina.

Dikatakan Tjandra, teknologi itu di pasar Indonesia belum ke sana, karena menurut Tjandra, teknologinya mahal sekali.

“Tapi kalo misalnya seperti finger print dan face id yang bisa applicable dan terjangkau ya kita akan aplikasikan,” tutur Tjandra

Tjandra menambahkan, bahwa teknologi hadir untuk dapat dinikmati oleh banyak orang. Kehadirannya bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi khalayak dalam segala hal. Untuk itu, teknologi tidak perlu mahal.

Baca juga :  Siap Edar di Indonesia, Intip Spesifikasi Redmi 10
spot_img

Artikel Terbaru