Beranda Devices ViewSonic Kenalkan Monitor Layar Lengkung Ultra Wide 38 Inci

ViewSonic Kenalkan Monitor Layar Lengkung Ultra Wide 38 Inci

-

VP3881-viewsonic

Jakarta,Selular.ID – Penyedia produk solusi visual terkemuka di dunia, ViewSonic Corp, memperkenalkan salah satu produknya yang masuk ke jajaran VP series mereka, ViewSonic VP3881. Monitor ini memiliki lengkung ultra wide 38″ yang dikhususkan bagi para profesional untuk pengunaan yang sangat mementingkan akurasi warna.

Darren Low, Country Manager ViewSonic untuk Indonesia, mengatakan bahwa produk baru mereka diproduksi untuk memberikan pengalaman mendalam serta kinerja warna yang akurat. “Dengan model lengkung baru ini, kami menambah solusi yang lebih mendalam lagi ke jajaran monitor kompetitif profesional VP series kami,” tambah Darren.

ViewSonic VP3881 memiliki bentang layar seluas 38 inci beresolusi 3840×1600 piksel yang menampilkan rasio aspek 21:9 ulta-wide.  Cakupan warna sRGB dan dukungan HDR10 memberikan pengguna warna yang ‘hidup’, serta peningkatan dalam gambar rentang yang luas dan dinamis.

Fungsi kalibrasi hardware yang disandingkan dengan teknologi Colorbration™ Kit ViewSonic, menjadikan monitor ini memiliki tingkat akurasi warna yang tinggi dan jangka panjang. Untuk konektifitasnya sendiri, VP3881 sudah dilengkapi dengan 4-port USDB hub Type-C, Dual HDMI 2.0, dan DisplayPort 1.4 HDR Ready.

Baca Juga: Viewsonic Manjakan Pencinta Game dengan Monitor Gaming XG2530

Fitur-fitur tambahan lain seperti speaker stereo tertanam dengan Sonic Mode, serta akses ke software ekslusif ViewSonic ViewSplit, menjadikan monitor ini semakin lengkap saja. Software ekslusif yang ditawarkan memiliki kegunaan untuk mengelola beberapa tugas dan proyek secara otomatis dengan membagi layar menjadi beberapa jendela.

Spek yang ditawarkan ViewSonic dalam produk baru mereka ini cocok bagi pengguna seperti editor video, desaigner, dan penggunaan color critical lainnya. VP3881 kini sudah tersedia dipasaran dengan harga retail yang diperkirakan Rp.22.000.000,-.

Artikel Terbaru