Projector LS500WHE Terbaru ViewSonic, Pelopor Teknologi LED Generasi ke-3

Selular.ID – ViewSonic memperkenalkan Lamp Free LED Projector terbaru LS500WHE yang ditujukan bagi pasar enterprise dan Pendidikan.

ViewSonic sebagai penyedia solusi visual global terkemuka, mempromosikan teknologi terkini dan pelopor teknologi LED.

projector terbaru, Bernama LS500WHE yang menggunakan teknnologi LED generasi ke-3 yang terdepan di kalangan industry.

Lamp-free projector terbaru ini menawarkan kecerahan lebih tinggi yang menghadirkan kecerahan mencapai 3.000 ANSI Lumens yang luar biasa secara konsisten serta memberikan kejelasan gambar yang tinggi.

Baca juga : Dari ViewBoard sampai LED Projector, ViewSonic Sajikan Solusi Visual Terbaru di Indonesia

Selain tingkat kecerahan yang maksimal, desain dari projector ini hemat energi yang menjanjikan konsumsi daya lebih sedikit.

Dengan jangkauan warna 125% Rec.709, projector LS500WHE LED menghadirkan visual yang realistis dengan kinerja kontras tinggi.

Lalu karena menggunakan LED generasi ke-3 menjadikan masa pakai lebih lama yakni 30.000 hour lifespan, dan keberlanjutan lebih baik.

Karena sumber cahaya LED bebas merkuri, maka dapat memangkas paparan limbah kimia beracun yang berbahaya bagi lingkungan dan manusia.

Eko Handoko selaku Country Manager Of ViewSonic Indonesia mengatakan “Tujuannya yang pasti dari ViewSonic menghadirkan teknologi LED yang canggih seperti ini karena ingin menjadi produk yang ramah lingkungan di dunia.”

“Serta ViewSonic juga menjalankan kampanye dari pemerintah di belahan dunia dengan hemat energi dan pastinya mengurangi merkuri menjadikan aman bagi lingkungan.”

ViewSonic yang telah melakukan gebrakan sebagai brand LED projector no. 2 di dunia selama 3 tahun, dan di Indonesia menjadi brand LED projector nomor satu.

Eko Handoko juga menambahkan “Melalui peluncuran projector LS500WHE LED, kami melakukan perluasan untuk produk-produk projector LED ke dalam sector bisnis dan edukasi,”

“Dengan teknologi LED generasi ke-3 ini, kami berharap mampu menyediakan solusi projector LED yang menyeluruh dengan tingkat kecerahan lebih tinggi, lebih hemat energi, dan kemudahan pemeliharaan bagi pelanggan di berbagai segment.” Kata Eko.

Projector LS500WHE LED ini juga sudah memiliki sertifikat IPX5, yang menjadikannya aman dan terhindar dari debu yang masuk.

Baca juga : ViewSonic Pamerkan Flat Panel, ePoster, Monitor, dan Projector Baru

Adanya Sertifikasi IPX5 karena projector ini mempunyai Shield Engine yang menjaga chip dan terhindar dari debu yang dapat masuk untuk mengganggu dari chip yang ada.

Selain itu, LS500WHE LED projector merupakan solusi aman dan ramah lingkungan, mengurangi konsumsi daya hampir 50% dibandingkan dengan projector tradisional yang menggunakan lampu.