Review: Projector ViewSonic LS500WHE, Selain Untuk Bisnis & Pendidikan, Oke Juga Untuk Menonton Film

Selular.ID – Projector LS500WHE terbaru dari ViewSonic, memungkinkan mendapatkan pengalaman kecerahan warna terbaik selain untuk bisnis dan pendidikan, menonton film juga bisa.

Mengapa disebutkan mendapatkan pengalaman kecerahan warna yang baik, karena Projector LS500WHE ViewSonic ini sudah memiliki kecerahan tingkat tinggi, yakni 3.000 ANSI Lumens.

Yang menjadikannya projector ini merupakan yang pertama dengan kualitas kecerahan terbaik untuk kalangan bisnis dan Pendidikan.

Kali ini redaksi Selular.ID berkesempatan untuk merasakan betapa canggihnya projector dari ViewSonic ini.

Kali ini penulis menguji coba projector menggunakan ruangan dengan panjang 12m dan lebar 10m. dari hasil uji coba yang telah dilakukan dengan ruangan cukup besar, gambar yang dihasilkan tetap jelas dan warna yang dikasilkan benar-benar jernih.

Baca juga : Projector LED M1 Mini Plus ViewSonic Kecil-Kecil Cabe Rawit

Kecerahan tingkat tinggi 3.000 ANSI Lumens yang dihasilkan memang sangat jelas nyata terlihat kerenanya Teknologi ini merupakan teknologi LED Generasi ke-3 yang canggih, dan juga menawarkan kecerahan yang mengesankan secara konsisten hingga 30.000 jam.

Selain itu terdapat juga teknologi bioskop SuperColor+, membuat siapapun yang melihat mendapatkan kesan ekslusif dengan teknologi yang diberikan.

Mencakup gamut warna lebar 125% Rec.709 untuk pengalaman warna yang kaya dan nyata.

Untuk mendapatkan tingkat fokusnya sangat mudah. Zoom optiknya sejauh 1.1X, zoom digitalnya 0.8x-2.0x serta ukuran gambarnya bisa mencapai 30 inch sampai 300 inch.

Dan tombol-tombol yang ada sangat mudah untuk dipakai dan mudah dimengerti. Menjadikan untuk daya mati atau menghidupkan projector sangat instan dan efisien.

Pada projector LS500WHE dari ViewSonic ini juga bisa menghasilkan suara. Menjadikan selain bertujuan untuk bisnis dan Pendidikan, dirasa juga projector ini bisa untuk menonton film.

Apabila suara yang dihasilkan kurang kencang, anda juga bisa menambahkan dengan audio speaker eksternal. Karenanya pada projector ini juga ada port untuk mendukung hal itu.

Selain terdapat port audio speaker, pastinya terdapat juga port HDMI, port USB A 5V/2A out (Service), dan juga port RS-232.

Untuk penempatan projectornya juga sangat fleksibel, selain anda bisa letakan di permukaan datar (meja, kursi, atau tempat sanggah lainnya), anda juga bisa aplikasikan pada langit-langit, dinding, atau papan nama miring.

Untuk ketahanannya tidak perlu khawatir, karena ViewSonic memberikan sertifikasi IP5X pada projector LS500WHE ini.

Dengan adanya sertifikasi ini mencegah projector dari debu, dan juga menjaga sistem termal atau chip yang terdapat didalam projector tetap terjaga.

Baca juga : Dari ViewBoard sampai LED Projector, ViewSonic Sajikan Solusi Visual Terbaru di Indonesia