Ajak Capai Ranking Tertinggi PUBG Mobile Kenalkan Mode Ladder Arena

Capai Ranking Tertinggi PUBG Mobile Kenalkan Mode Ladder Arena
Capai Ranking Tertinggi PUBG Mobile Kenalkan Mode Ladder Arena

Selular.ID – PUBG mobile memperkenalkan mode terbaru, Ladder Arena, untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menantang bagi para pecinta mode Arena.

Tersedia dalam waktu terbatas, mode ini bisa dimainkan mulai 27 Juni – 10 Juli 2022 dengan mengakses menu Unranked > Arena > Ladder Arena.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ladder Arena memiliki empat mode permainan dan lima peta. Tidak semua mode permainan dimainkan di semua peta.

Dalam mode Ladder Arena, pemain tergabung dalam satu tim beranggotakan empat pemain untuk bertanding di mode atau peta acak yaitu Team Deathmatch (Warehouse, Hangar), Gun Game (Hangar, Library), Domination (Town), atau Assault (Ruins).

Baca Juga: Pemain PUBG Mobile Bisa Bertemu Teddy Bear Ini Keseruannya

Perbedaan mode Ladder Arena dengan mode Arena lainnya adalah yakni adanya sistem Rank layaknya mode Klasik. Di mode Ladder Arena, para pemain bakal mendapatkan Arena Point apabila berhasil memenangkan permainan.

Tapi tim yang dibentuk di mode Ladder Arena tidak mengikuti pembatasan Rank yang ada di mode Klasik. Sehingga para pemain bisa bermain dengan siapa saja tanpa perlu takut perbedaan Rank.

Sistem Rank pada mode Ladder Arena memiliki tujuh tingkatan yakni Bronze (I, II, III), Silver (I, II, III, IV), Gold (I, II ,III, IV, V), Platinum (I, II ,III, IV, V), Diamond (I, II ,III, IV, V), Crown (I, II ,III, IV, V), dan Ace.

Di musim pertama ini, seluruh pemain akan memulai perjalanan mereka dari Rank terendah yaitu Bronze III.

Selanjutnya di akhir musim, pemain yang berhasil mencapai rank Gold dan Diamond akan mendapatkan hadiah. Selain itu 1.000 pemain terbaik pada akhir musim juga akan mendapatkan gelar eksklusif bernama Arena Master.

Sebelumnya, PUBG Mobile baru-baru ini telah jalin kemitraan dengan produsen boneka dan pemilik kekayaan intelektual global The Great British Teddy Bear Company.

Dengan kerjasama ini, pemain bisa bertemu Teddy Bear. Atau mendapatkan GB Teddy Bear bertema PUBG Mobile yang telah dirancang khusus, serta pilihan karakter Inggris ikonik The Great British Teddy Bear Company.

Termasuk Robin Hood Teddy Bear dan Sherlock Holmes Teddy Bear sebagai teman di dalam game. Pemain akan dapat mengakses item GB Teddy Bear baru dan eksklusif, mulai dari GB Teddy Bear Set, GB Teddy Bear Cover, GB Teddy Bear Ornament, dan GB Teddy Bear Parachute.

Baca Juga: PUBG Mobile hingga Netflix Terancam Diblokir Karena Aturan PSE Terdaftar, Free Fire Aman

Dalam event khusus yang berlangsung hingga 22 Juli, pemain dapat mengumpulkan kapas dan menjadikannya berbagai boneka GB Teddy Bear.

Selain itu, ada juga pilihan karakter Inggris ikonik The Great British Teddy Bear Company, termasuk Robin Hood Teddy Bear dan Sherlock Holmes Teddy Bear sebagai teman di medan pertempuran di dalam game.