Beranda News Top Guide, Program Panduan Belanja Baru dari Selular

Top Guide, Program Panduan Belanja Baru dari Selular

-

Jakarta, Selular.ID – Industri selular di Indonesia terbilang sangat dinamis. Hingga memasuki dekade ketiga sejak teknologi GSM diperkenalkan di Tanah Air, jumlah pengguna ponsel sudah menembus lebih dari 300 juta, melebihi populasi penduduk yang ada saat ini.

Meski sudah jenuh, namun pasar masih terbilang terbuka, mengingat layanan data masih berada dalam tahap permulaan, seiring dengan pemanfaatan teknologi 4G yang diperkenalkan operator pada akhir 2015.

Sejak awal, kompetisi pasar bebas yang dianut Indonesia, membuat pemain di industri ini tak bisa surut langkah demi memenangkan hati konsumen. Begitu pun saat ini di era internet cepat yang membuat ponsel tak lagi sekedar untuk komunikasi dasar (voice dan SMS).

Alhasil, dalam waktu singkat, penetrasi smartphone meroket cepat, seiring dengan semakin terjangkaunya harga device dan terjangkaunya tarif yang dipatok oleh operator. Pada akhirnya, gaya hidup berbasis aplikasi yang ditawarkan oleh smartphone, semakin menandai tumbuhnya ekosistem digital di Indonesia.

Tentu saja melimpahnya produk-produk smartphone semakin memanjakan konsumen. Akan tetapi, produk yang beragam terkadang membuat konsumen bingung menentukan pilihan. Kondisi ini juga menyulitkan produsen karena jika tidak mampu mengelola brand, mereka akan dengan mudah terkubur dalam persaingan.

Bermuara dari kondisi tersebut, Selular meluncurkan program baru, yakni TOP GUIDE. Program yang disajikan lewat video ini adalah panduan belanja, review, spesifikasi, harga. Program ini sekaligus memberikan informasi kelebihan dan kekurangan smartphone dan smart device lainnya di Indonesia.

Tentu tak ketinggalan juga isu tentang trend dan teknologi selular, layanan yang ditawarkan oleh operator, serta aplikasi yang layak dimanfaatkan oleh pengguna smartphone.

So, nantikan program TOP GUIDE yang akan tayang setiap pekan di SELULAR TV.

Artikel Terbaru