BerandaVideoVideo: Nyiksa Poco X3 Pro Buat Gaming, Sanggupkah Bertahan?

Video: Nyiksa Poco X3 Pro Buat Gaming, Sanggupkah Bertahan?

-

Jakarta, Selular.ID – Kalian suka main game mobile ? Sampai saat ini sudah banyak banget game mobile berbasis Android dan iOS dengan kualitas grafis terbaik (AAA). Misalnya PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang.

Untuk bermain game mobile tersebut, dibutuhkan spesifikasi smartphone mumpuni seperti chipset, storage, baterai dan layar. Smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk bermain game sudah banyak banget beredar di pasar Indonesia. Harga yang ditawarkan juga bervariasi.

Salah satu smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi andal untuk bermain game mobile AAA adalah Poco X3 Pro. Soal performa, pastinya sudah tidak diragukan lagi, berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 860 dengan prosesor octa-core dan GPU Adreno 640. Apalagi Poco X3 Pro didukung RAM 8GB, ROM 256 GB, baterai berkapasitas 5160 mAh dengan Fast charging 33W, serta layar IPS LCD berukuran 6,67 inci. Harganya juga cukup terjangkau dengan spesifikasi tersebut yaitu Rp. 3.910.000.

Untuk membuktikan performa Poco X3 Pro, tim Selular melakukan gaming test dengan game AAA yaitu PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang. Seperti apa ya performa Poco X3 Pro saat melakukan gaming test PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang ? Yuk, langsung tonton aja video berikut.

Artikel Terbaru