News Rumour Smartphone

LG Akan Hadirkan Judy, Flagship Hemat Energi?

Jakarta,Selular.ID- Brand asal Korea LG kabarnya sedang mempersiapkan flagship baru yang akan diluncurkan pada Juni mendatang.

Seri terbaru ini akan diberi nama Judy. Hal ini diketahui melalui  Evan Blass seorang yang kerap memberikan bocoran mengenai gadget terbaru.

Seperti diberitakan Forbes, smartphone ini mampu mengkosumsi energi lebih rendah berkisar 35%. Lebih hemat energi ketimbang panel IPS LCD.  Dengan demikian, pengguna tetap bisa memakai ponsel di luar ruangan pada siang hari tanpa harus khawatir boros baterai.

Tidak hanya itu, Judy akan memiliki layar 6,1 inci dengan rasio layar 18:9 dan didukung teknologi yang memungkinkan perangkat dengan kecerahan tinggi 800 nit.

Kabarnya Judy akan diperkuat prosesor Snapdragon 845 dengan RAM 4GB. Selain itu, perangkat akan mendukung kamera belakang dual 16MP dengan optik kaca dan aperture f/1.6, speaker stereo, visual HDR, anti air dan pengisian daya nirkabel.

Baca juga :  Tingkatkan Foldable Experience, Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 5G Dibandrol Mulai 15 Jutaan

Kehadiran smartphone LG memang hal yang dinantikan mengingat smartphone LG kurang mendapat respon positif belakangan ini. Sehingga dalam laporannya perangkat mobile membukukan kerugian operasional sebesar 192 juta dolar pada kuartal empat akibat persaingan ketat dengan merk dari China.

LG pun dikabarkan bersiap meninggalkan pasar ponsel di China, menurut laporan media lokal setempat, di China LG dikabarkan hanya mampu menjual 160.000 unit sepanjang 2016, dari total pengiriman 480 juta. Karena ponsel-ponsel China yang menjadi pilihan warganya ketimbang brand Korea.

About the author

Yuni Riadi

Leave a Comment