Friday, April 10, 2020
Home News Dua Seri LG Bakal Cicipi Android Oreo 8.1

Dua Seri LG Bakal Cicipi Android Oreo 8.1

-


Jakarta, Selular.ID – Beberapa seri smartohone mulai menggulirkan update Android Oreo. Setelah Nokia 3, gini giliran brand asal Korea LG akan melakukan hal yang sama.

Seperti dilaporkan Phone Arena, LG mengumumkan, smartphone V30 dan G6 akan mendapatkan pembaruan software ke Android 8.1 Oreo, dan kabar itu bukan hanya isapan jempol belaka.

Pasalnya, untuk membuktikan hal itu, kedua smartphone tersebut juga telah mendapatkan sertifikasi dari Google untuk program Android Enterprise Recommended.

Chris Yie, Head of Mobile Operations LG Electronics AS dalam keterangannya menjelaskan, bahwa mendapatkan setifikasi Android Enterprise Recommended, menekankan komitmen LG untuk terus meningkatkan keamanan enterprise. Dan sangat penting bagi janji brand LG untuk menghadirkan perangkat yang aman dan mumpuni untuk tenaga kerja mana pun, besar atau kecil.

Program Android Enterprise Recommended bertujuan membantu pelaku bisnis berinvestasi pada perangkat dan layanan Android yang tepat.

Google hanya menyertakan para mitra top yang dianggap enterprise-ready, termasuk smartphone premium LG V30 dan G6.

Program Android Enterprise Recommended ini hanya ada di Amerika Serikat (AS). Sertifikasi Android Enterprise Recommended sendiri juga kian menguatkan bagi komitmen LG , yang selalu berusaha menghadirkan perangkat terbaik untuk semua orang.

Baca juga: Usung AI, LG V30s ThinQ Debut di MWC 2018

Untuk berada di dalam program Android Enterprise Recommended, LG setuju untuk segera memperbarui dua perangkat tersebut ke OS Android 8.1 Ore. OS tersebut merupakan software terbaru yang dirilis oleh Google dengan berbagai peningkatan dan perbaikan bug.

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest