Evercoss U50A Max Mulai Dijual di Shopee


Jakarta, Selular.ID – Setelah mengeluarkan smartphone layar penuh rasio 18:9 melalui Evercoss U60 bulan lalu, brand lokal Evercoss kembali menghadirkan perangkat anyar di akhir Februari. Evercoss U50A Max menjadi smartphone lokal pertama yang mengusung 4 kamera.

“Awal tahun kami mengeluarkan Evercoss U60, smartphone lokal pertama yang mengusung full-screen rasio 18:9. Nah sekarang, kami juga meluncurkan ‘yang pertama kali’ juga oleh brand lokal, yakni smartphone dengan empat kamera pertama,” kata Suryadi Willim Marcomm Manager Evercoss, pada acara peluncuran Evercoss U50A Max, di Hong Kong Café Jakarta (27/2/2018).

Suryadi menjelaskan, sepanjang 2018 Evercoss sudah menetapkan untuk fokus pada pengembangan fitur produk. Kalau sebelumnya sudah menghadirkan layar penuh, sekarang 4 kamera dengan komposisi: kamera utama 13MP + 2MP dengan flash, kamera depan 8MP + 2MP dengan flash.

“Ini adalah handphone lokal pertama yang memiliki 2 kamera di belakang sekaligus 2 kamera di depan. Kuncinya bokeh. Evercoss U50A Max memiliki 4 kamera artinya bisa bokeh baik depan maupun belakang,” tegasnya.

Suryadi mengungkapkan smartphone terbarunya sudah mengsusung chipset yang mendukung fungsi 4 kamera.

“Chipset yang dibawa adalah yang terbaru dari Spredtrum yang sudah mendukung fungsi 4 kamera. Prosesor Quad-core dengan speed 1,3GHz. Untuk performance Evercoss U50A Max RAM nya sudah 2GB dan storage 16GB,” papar Suryadi.

Lebih lanjut Suryadi memaparkan, U50A Max menggunakan lapis Kingkong Glass, rival dari Gorilla Glass. Sehingga U50A Max bisa bertahan ketika tertimpa material berat seperti dipalu.

Baca juga: Saingi Nova 2i, Evercoss U50A Max Usung 4 Kamera

Berlapis Kingkong Glass, layar Evercoss U50A Max berukuran 5.0 inci resolusi HD dan berjenis IPS serta sudah mengadopsi user interface VOS, besutan anak bangsa.

“Ada 2 hal lagi yang menarik dari Evercoss U50A Max, yaitu sudah bisa 4G all operator termasuk Smartfren, serta sudah mendukung USB OTG dengan dukungan baterai 2350mAh,” terang Suryadi.

Suryadi menerangkan Evercoss U50A Max sudah dijual secara offline di sejumlah kota di Indonesia sejak pekan lalu. Sementara di online baru akan dimulai Kamis, 1 Maret 2018, di Shopee, dengan harga Rp1.250.000.