Friday, September 21, 2018

Cuma Modal Jempol Pelanggan Telkomsel Bisa dapat Paket Data 1GB

Jakarta, Selular.ID – Saat ini minat dan kesadaran pelanggan untuk melakukan registrasi ulang kartu prabayarnya sudah cukup tinggi. Sebagai bentuk apresiasi atas kesadaran pelanggan dalam berperan aktif mengikuti aturan yang berlaku, Telkomsel memberikan bonus penawaran khusus paket kuota data hingga 5GB dengan harga Rp10 bagi pelanggan yang sudah melakukan registrasi prabayar.

Ririn Widaryani, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel mengatakan, melalui program yang dinamakan “Modal Jempol”, pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP ) yang belum melakukan registrasi dapat mengaktifkan paket “Modal Jempol” dengan single price seharga Rp 10 untuk mendapatkan kuota data dari mulai 100 MB hingga 1 GB. Paket ini berlaku untuk pemakaian selama dua hari dan akan ditawarkan secara otomatis melalui SMS bagi pelanggan setelah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 20.000.

Sementara itu, bagi pelanggan yang sudah sukses melakukan registrasi prabayar, Telkomsel memberikan benefit hingga lima kali lipat. Dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 20.000, pelanggan dapat menikmati paket “Modal Jempol” seharga Rp 10 dengan kuota data hingga 5 GB yang dapat digunakan selama selama dua hari sejak bonus tersebut aktif.

BACA JUGA:  Telkomsel Sukseskan Pawai Obor Asian Games 2018 di Tanjung Bira Bulukumba

“Telkomsel juga mengimbau agar pelanggan segera meregistrasikan nomor prabayarnya untuk keberlangsungan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan. Registrasi prabayar ini sangat bermanfaat terutama dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar terhindar dari tindakan kejahatan dan aksi-aksi penyalahgunaan layanan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” kata Ririn.

Baca juga: Registrasi Ulang Pelanggan Prabayar Telkomsel Lebih Mudah dengan *444#

Ririn kembali menegaskan bahwa Telkomsel juga memastikan menyiapkan sistem yang memadai agar pelanggan dapat nyaman melakukan proses registrasi data pelanggan.

“Seluruh lini pelayanan pelanggan telah disiagakan untuk membantu pelanggan dan penyediaan informasi maupun pendampingan saat melakukan registrasi data pelanggan.” tutup Ririn.

Indra Khairuddin
Editor Selular.ID

MUST READ

Ini 4 Fitur Andalan Vivo V11 Pro

Jakarta, Selular.ID – Vivo secara resmi meluncurkan smartphone barunya ke Indonesia yakni Vivo V11 Pro. Sejauh ini Vivo dikenal dengan inovasi dan teknologi barunya. Vivo...

LATEST

Waspada Serangan Trojan Berkedok Software

Jakarta, Selular.ID - Tim Riset dan Analisis Global Kaspersky Lab (GReAT) telah menemukan sejumlah infeksi Trojan tidak dikenal. Ada indikasi terkait dengan pelaku ancaman...

Percepat Pertumbuhan, OVO Tunjuk CTO Baru

Jakarta, Selular.ID - Dinilai memiliki keahlian teknis yang dibutuhkan untuk mempercepat pertumbuhannya, OVO menunjuk Budi Kusmiantoro sebagai Chief Technology Officer (CTO). Penunjukan Budi juga...

LG Rilis Proyektor Portable CineBeam Untuk Profesional Muda

Jakarta,Selular.ID - LG Electeonics kembali menghadirkan proyektor varian terbaru dari jajaran CineBeam yakni seri PH30JG dan seri PF50KG. Menurut Ferdiansyah, Projector Product Marketing LG Electronics...

OPPO Find X Review: Kejutan Terindah

Jakarta, Selular.ID – Tahun ini Apple resmi mengumumkan iPhone XS, XR, dan XS Max. Kali pertama dalam sejarah, Apple mengusung fitur Dual SIM Card...

Jegal AirPods, Freebuds 2 Pro Tampakkan Diri

Jakarta, Selular.ID - Awal tahun 2018 ini, Huawei meluncurkan earphone bernama Freebuds Pro. Kini Huawei kembali menyiapkan earphone barunya yakni Freebuds 2 Pro. Dikutip dari...