Tuesday, October 20, 2020
Home News Rajin Jualan Online, Pedagang Mobil Bekas Dapat Hadiah Mobil dari Telkomsel

Rajin Jualan Online, Pedagang Mobil Bekas Dapat Hadiah Mobil dari Telkomsel

-

Jakarta, Selular.ID – Pedagang mobil bekas asal kota Tangerang berhasil memenangkan hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio dalam program Pesta Blanja Poin periode 1 Telkomsel.

Karsudin, pedagang mobil bekas tersebut mengaku rajin menjajakan barang dagangannya tersebut secara online menggunakan layana data Telkomsel di media sosial maupun marketplace.

Dengan rutin melakukan pembelian pulsa dan aktivasi paket data Telkomsel, Karsudin telah mengumpulkan sejumlah Telkomsel POIN yang kemudian ditukarkan untuk meraih kesempatan menjadi pemenang dalam program Pesta Blanja Poin Telkomsel.

Selama periode 1 (1 Oktober sd 31 Oktober 2017), Karsudin telah menukarkan sebanyak 775 Telkomsel POIN.

“Mewakili manajemen Telkomsel Regional Western Jabotabek, kami menyampaikan apresiasi kepada Sdr. Karsudin yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel dan mempercayakan keunggulan layanan berbasis broadband Telkomsel guna memenuhi kebutuhan keseharian gaya hidup digitalnya,” ungkap Hasan Kurdi, General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel.

Program Pesta Blanja Poin sendiri merupakan program undian kerja sama Telkomsel dan BLANJA.com yang memungkinkan pelanggan untuk meraih beragam hadiah utama dengan berbagai pilihan cara. Program Pesta Blanja Poin sendiri akan berjalan selama empat periode sejak bulan Oktober 2017 hingga Januari 2018.

Seluruh pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan kupon undian dengan melakukan penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian, pembelian paket tertentu layanan telepon, SMS, data/internet, NSP, atau layanan Music Max, Video Max, dan voucher games serta konten. Semuanya dapat dilakukan melalui menu akses *123# atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja online di BLANJA.com. Selain itu, kupon undian dapat diperoleh dengan melakukan transaksi T-CASH Tap senilai minimal Rp20.000 atau dengan melakukan registrasi ulang kartu prabayar milik pelanggan yang belum diregistrasi ulang.

Latest