Beranda Smartphone LG Akan Ulang Pengembangan G7, Kenapa? 

LG Akan Ulang Pengembangan G7, Kenapa? 

-

Jakarta, Selular.ID – Konsumen smartphone kian penasaran dengan kehadiran LG G7. Pasalnya, sudah dari awal tahun lalu LG dikabarkan akan merilis G7. Namun hingga 2018, kemunculannya pun masih tanda tanya.

Belum usai rasa  penasaran akan wujud G7, dikabarkan brand asal Korea ingin mengulang pengembangan smartphone flagship terbarunya, G7, dari awal lagi.

Seperti di tulis Forbes, hal ini dilaporkan sesuai dengan keinginan Jo Seong Jin, Vice Chairman dan CEO LG Electronics.

Disebutkan, Jo memerintahkan untuk mengulang pengembangan G7 (nama sementara). Langkah ini kemungkinan membuat smartphone flagship terbaru LG akan meluncur pada April 2018.

Sumber lain yang enaggan disebutkan namanya menuturkan, tim smartphone G7 diminta menghentikan pekerjaan yang sedang dilakukan. Selain itu, mereka diminta untuk meninjau ulang produk terbaru itu dari awal lagi.

Dikatakan, setelah Jo membuat pengumuman di Consumer Electronics Show (CES) pada pekan lalu, perintah langsung dibuat untuk level pekerja untuk memulai dari awal.

Saat di CES 2018, Las Vegas, Amerika Serikat, Jo dilaporkan sempat menyinggung soal perubahan besar di dalam perusahaan terkait kerugian divisi smartphone. LG unggul dalam pasar peralatan rumah tangga mewah, tapi tengah berjuang keras bersaing dari para kompetitor di pasar smartphone.

Perangkat G7 ini akan hadir dengan bentuk lebih tipis dan ringan, yang akan terlihat mirip seperti V30.

LG G7 akan mengalami beberapa perubahan yang rencananya akan memulai debutnya pada Bulan April 2018 mendatang. LG G7 yang akan diluncurkan nantinya akan memiliki nama yang berbeda.

Perusahaan ini dikabarkan sedang mempertimbangkan strategi branding baru untuk produk terbarunya.

Artikel Terbaru