Friday, November 15, 2019
Home Smartphone Energizer Cicipi Bisnis Smartphone Lewat Power Max P600S

Energizer Cicipi Bisnis Smartphone Lewat Power Max P600S

-

energizer
Foto: Istimewa

Jakarta, Selular.ID – Bisnis smartphone sepertinya mengundang minat vendor baterai terkemuka seperti Energizer, untuk ikutan mencicipinya dengan menghadirkan Power Max P600S yang menjadi smartphone perdananya.

Spesifikasi yang ditawarkan cukup lumayan,dapur pacu yang digunakan Power Max P600S menggunakan chipset milik Mediatek, Helio P25. Jika melihat prosesor yang digunakan, sepertinya Energizer bakal menempatkan posisi smartphonenya dengan keunggulan kameranya disamping kualitas baterai sesuai keahlian mereka tentunya.

Smartphone ini menawarkan kamera ganda di bagian belakangnya. Masing- masing berukuran 13 MP dan 5 MP. Untuk selfie terdapat kamera 8 MP.

Baca juga: MediaTek Helio P25, Dioptimalkan untuk Smartphone Dual-Camera

Untuk urusan daya, ponsel ini disupport baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat dan awet. Perangkat ini juga dilengkapi sensor sidik jari, USB type C, Bluetooth 4.1 dan dual SIM.

Power Max P600S mengusung layar ayar kekinian 5,99 inch dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi Full HD.

Ada dua varian yang ditawarkan Power Max P 600S. Pertama RAM 3 GB dengan kapasitas penyimpanan 32 GB. Ada juga versi RAM 4 GB dengan memori internal 63 GB.

Tapi sepertinya pecinta smartphone harus bersabar karena Energizer belum mengumumkan berapa smartphone ini bakal dibanderol.

Latest