Thursday, September 19, 2019
Home News 26 Ponsel Baru Energizer Melenggang di MWC 2019

26 Ponsel Baru Energizer Melenggang di MWC 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen baterai asal Amerika Serikat, Energizer kembali merambah industri smartphone. Dilansir dari GSMArena, Energizer akan memperkenalkan 4 seri produk mereka dalam ajang MWC 2019 yang digelar di Barcelona, Spanyol, tanggal 25 hingga 28 Februari 2019. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 26 smartphone dalam 4 lini produk berbeda akan diperkenalkan Energizer pada MWC 2019.

Energizer smartphones in MWC 2019

Seri Ultimate merupakan salah satu jagoan baru Energizer yang akan diperkenalkan dalam MWC 2019. Salah satu produk andalan Energizer dengan baterai berdaya besar mencapai 18.000 mAh.

Kapasitas baterai tersebut merupakan yang terbesar dari smartphone yang beredar di pasaran saat ini. Dibandingkan produk Energizer sebelumnya, baterai yang dimiliki smartphone ini paling besar.

Tahun lalu, Energizer berencana meluncurkan smartphone Power Max P16K Pro dengan kapaistas besar yakni 16.000 mAh. Sayangnya, Energizer Power Max P16K Pro gagal diluncurkan karena suatu hal. Sejauh ini seri Power Max memang memiliki kapasitas baterai besar.

Selain baterai, kinerja, teknologi dan desain menjadi fokus utama Energizer dalam lini produk mereka yang tergabung dalam seri Energizer Ultimate. Mengingat tiga pilar utama seri Ultimate adalah kinerja, inovasi teknologi dan desain yang elegan.

Lini baru Energizer Ultimate menghadirkan enam smartphone premium. Salah satunya akan menjadi ponsel lipat dan mengusung desain kamera pop-up. Lini lainnya tergabung dalam Energy (feature phones) dan Hardcase (rugged feature phones). 

Latest