Beranda News Di Negara Ini HTC U11 Belum Kebagian Android Oreo

Di Negara Ini HTC U11 Belum Kebagian Android Oreo

-

HTC-U11 2Jakarta, Selular.ID – HTC U11 Plus merupakan smartphone flagship dari HTC yang membawa spesifikasi kelas atas, fitur lengkap. Untuk OS smartphone ini pun sudah melakukan pembaruan.

Android Oreo untuk U11 pertama kali meluncur untuk pengguna di Taiwan yang merupakan negara asal HTC. Sejumlah smartphone U11 di wilayah Amerika Serikat (AS) juga sudah mencicipi Android Oreo sejak dua pekan lalu.

Namun untuk Eropa, HTC U11 belum mendapat update OS Oreo, untuk itu HTC menyampaikan permintaan maaf kepada pengguna U11 di Eropa karena terlambat merilis pembaruan ke OS Android Oreo. HTC menyampaikan permintaan maafnya di hadapan publik melalui perwakilannya di Inggris.

Diberitakan Phone Arena, OS terbaru tersebut mulai dirilis untuk HTC U11 sejak pertengahan November 2017. Akan tetapi Eropa tidak begitu beruntung karena keterlambatan peluncuran Android Oreo.

Menurut pihak HTC, pihaknya sudah mulai merilis pembaruannya secara global, tapi ada beberapa hal yang menyebabkan keterlambatan di Eropa.

HTC tidak merinci masalah yang dihadapi perusahaan terkait peluncuran Android Oreo di Eropa.Terlepas dari peluncuran Android Oreo,

Untuk spesifikasi, HTC U11 Plus tidak jauh berbeda dibanding U11. Keduanya didukung prosesor Snapdragon 835 dengan dua versi penyimpanan berbeda, yakni RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, serta RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Sebagai permulaan, HTC baru menjual U11 Plus versi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB untuk pasar Inggris. Smartphone tipe ini dijual dengan harga £699 atau sekitar Rp 12,4 juta. Setelah Inggris, HTC akan melakukan penjualan U11 Plus secara luas untuk pasar Eropa. Untuk pasar Indonesia belum ada informasi apakah smartphone HTC ini akan datang.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait