Energizer Keluarkan Smartphone, Ini Spesifikasinya

energizer-energyJakarta, Selular.ID – Energizer, sebagian dari kita mungkin mengenalnya sebagai produsen baterai. Melebarkan sayapnya, perusahaan ini diketahui telah merilis smartphone baru bernama Energy E550LTE.

Seperti dikutip Selular dari situs resminya, Energy E550LTE tertulis datang mengusung spesifikasi layar berdiagonal 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Di sektor jeroan, smartphone telah ditanamkan chipset octa-core MediaTek MTK6755 berkeceptan 2GHz.

Selain itu, smartphone juga dibekali RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sebagai alat pengabadi momen, Energy E550LTE dibekali dual-camera belakang (13MP+8MP). Sementara untuk kamera depan, smartphone dibekali sensor berkekuatan 8MP.

Tidak ingin ketinggalan, smartphone juga sudah dibekali fitur sensor fingerprint dan sudah mengantongi sertifikasi IP68. Artinya, smartphone juga telah memiliki ketahanan akan debu dan air.

Dengan bodi kekar, smartphone berketebalan 11,1 mm ini didayai oleh baterai berkekuatan 4000 mAh. Adapun harganya, smartphone ini bakal dijual sekitar USD475.