Thursday, November 21, 2019
Home Smartphone Smartphone Merek Gionee Siap Masuk Indonesia

Smartphone Merek Gionee Siap Masuk Indonesia

-

images
Jakarta, Selular.ID – Salah satu produsen smartphone dunia Gionee segera meluncurkan produknya di Indonesia. Sebagai permulaan, vendor akan memperkenalkan smartphone tangguh Gionee M7 Power.

Dari undangan yang diterima Selular.ID hari ini (5/12/2017), produsen dijadwalkan menggelar acara peluncuran Gionee M7 Power ke pasar Indonesia pada hari Jumat, 8 Desember 2017, di Jakarta.

Vendor yang berbasis di Shenzhen, Guangdong, Tiongkok, tersebut merupakan sebuah perusahaan teknologi tinggi yang didirikan sejak tahun 2002 dengan keunggulan dalam penelitian dan pengembangan smartphone, dan produksi terdepan dalam mengembangkan perangkat selular.

Merek tersebut telah berkembang selama 16 tahun di pasar smartphone global yang kompetitif di lebih dari 10 negara dan menjual lebih dari 40 juta ponsel di tahun 2016.

“Sehubungan dengan acara bergengsi tersebut, kami akan menghadirkan Bapak David Yeung, CEO Gionee Indonesia, untuk berbagi pendapat mengenai masa depan Gionee, terutama di Indonesia. Beliau juga akan memperkenalkan salah satu selebriti terkenal Indonesia sebagai Brand Ambassador Gionee, yang akan hadir pula di hari yang istimewa ini.”

Smartphone Gionee M7 Power sendiri sudah diluncurkan di India bulan lalu. Spesifikasi utamanya antara lain: layar 6.0″ IPS LCD, chipset Snapdragon 435, 4GB RAM, kamera utama 13MP, kamera depan 8MP, dan baterai kapasitas 5000 mAh, dengan Android 7.1.1 Nougat.

Belum diketahui apakah model yang rilis di Indonesia mendatang akan sama dengan spesifiksi versi global. Kita tunggu saja pengumuman resminya akhir pekan ini.

Latest