Wednesday, November 20, 2019
Home Smartphone Tawarkan Keamanan Transaksi Online, Gionee M7 Power Siap Edar di Indonesia

Tawarkan Keamanan Transaksi Online, Gionee M7 Power Siap Edar di Indonesia

-

IMG_20171208_185211
Jakarta, Selular.ID – Berbeda dengan smartphone kebanyakan, Gionee siap menggebrak pasar Indonesia dengan fitur keamanan saat bertransaksi online.

Ya, smartphone merek Gionee resmi menancapkan taringnya di nusantara. Produsen asal Tiongkok itu hari ini mengumumkan ketersediaan Gionee M7 Power untuk konsumen Indonesia dalam waktu dekat.

“Indonesia merupakan pasar smartphone terbesar ketiga di Asia Pasifik, maka sekarang kami masuk ke sini dengan membawa produk pertama Gionee M7 Power,” ujar David Yeung, CEO Gionee Indonesia, pada acara peluncuran smartphone Gionee M7 Power di Jakarta (8/12/2017).

Termasuk kategori menengah, M7 Power sendiri merupakan smartphone yang sudah diluncurkan di negara asalnya bersama 7 model lain September silam. Selain M7 Power, Gionee juga berencana memboyong model premium S Series dan model entry level F Series ke Indonesia.

“Tiap tahun, kami meluncurkan 6 sampai 8 model, kami berencana mengeluarkan semuanya di sini jika regulasinya lancar,” ungkap David Yeung.

Berbicara mengenai produk perdana, David mengatakan bahwa M7 Power diperuntukkan bagi kalangan profesional yang mementingkan daya tahan smartphone dan keamanan saat transaksi online.

“Gionee M7 Power memiliki baterai besar 5.000mAh yang bisa bertahan 2 hari full. Juga sudah mengandung chipset security untuk keamanan pembayaran e-commerce,” papar David Yeung.

David mengungkapkan baahwa transaksi jual beli online merupakan hal yang baru dalam dua tahun terakhir. Maka dari itu Gionee merancang chipset keamanan untuk pembayaran yang dilakukan melalui smartphone.

“E-commerce sedang booming di semua negara, maka dari itu kami sudah mempelajari dan mengembangkan chipset keamanan ini selama satu tahun dan sudah kami patenkan. Hanya kami yang memiliki,” ungkap David.

Selain baterai dan keamanan, spesifikasi utama Gionee M7 Power antara lain layar 6.0 inci fullview 18:9, prosesor octa-core Snapdragon 435, RAM 4GB, storage 64GB, serta microSD hingga 256GB. Berbasis Android 7.1, Gionee M7 Power mengadopsi OS Amigo 5.0.

Belum tersedia saat ini, David mengatakan bahwa smartphone Gionee M7 Power baru tersedia pada Januari 2018. Penjualan akan dilakukan melalui offline dengan menggandeng sejumlah partner ritel dan distribusi.

Latest