Sunday, June 16, 2019
Home Smartphone Resmi Hadir di Indonesia, Gionee Tunjuk Cinta Laura sebagai Brand Ambassador

Resmi Hadir di Indonesia, Gionee Tunjuk Cinta Laura sebagai Brand Ambassador

-

IMG_20171208_194415
Jakarta, Selular.ID – Smartphone merek Gionee resmi hadir di nusantara. Sebagai produk perdana, Gionee menghadirkan M7 Power.

David Yeung, CEO Gionee Indonesia mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar smartphone terbesar ke-3 di Asia Pasifik.

“Sebagai sebuah negara berkembang, Indonesia memiliki potensi yang sangat besar, dengan konsumen yang menginginkan produk smartphone unggulan namun dengan harga terjangkau, sehingga dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka,” ujar David Yeung.

Seiring dengan peluncuran Gionee, Cinta Laura Kiehl dipilih dan dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari Gionee untuk Indonesia.

Cinta adalah seorang aktris, penyanyi dan model yang memiliki segudang prestasi. Karir Cinta dimulai sejak tahun 2007 dan telah membintangi berbagai serial TV lokal dan film ternama, termasuk film-film Hollywood.

Kesuksesannya telah membawanya menjadi wajah dari beberapa merek lokal dan internasional, dan menjadi panutan bagi kaum muda. Selama rentang karirnya, ia telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, baik sebagai aktris maupun penyanyi.

Cinta menjalankan sebuah yayasan amal bernama Soekarseno Peduli, yang bertujuan untuk membangun kembali sekolah-sekolah rusak di Bogor. Yayasan ini telah bergerak bersama beberapa perusahaan multinasional dan LSM yang telah berhasil membantu lebih dari 4.000 anak sejak tahun 2003.

Saat ini Cinta tinggal di Los Angeles untuk mengejar karirnya di Hollywood, dengan harapan dapat berkarir pada tingkat internasional.

“Cinta adalah Brand Ambassador yang paling tepat untuk Gionee karena kepribadiannya yang mencerminkan Gionee. Dengan karakter yang inspirasional, tekun, berprinsip dan murah hati, yang mana kami di Gionee sangat menghargai segala bentuk usaha di perusahaan kami. Selain itu semangat Cinta dalam mengerjar impian di Amerika Serikat sama halnya dengan semangat kami untuk Indonesia,” kata Yeung.

Cinta menambahkan, “Saya sangat senang bisa mewakili Gionee sebagai Brand Ambassador mereka. Aspirasi, nilai dan perjalanan Gionee mencerminkan pengalaman pribadi saya dalam mengejar impian-impian saya serta menghadirkan senyuman untuk banyak orang.”

Salah satu produk andalan yang diluncurkan oleh Gionee di Indonesia adalah M7 Power.

Smartphone dilengkapi dengan layar 18:9 FullView Display berukuran 6 inci, dengan baterai berkapasitas besar dan tahan lama, yakni 5.000mAh.

Selain layar dan baterai, Gionee M7 Power juga unggul dalam keamanan transaksi online berkat chipset security yang hanya tersedia di smartphone merek Gionee.

Didirikan sejak September 2002 di China, Gionee Communication Equipment Co. Ltd. adalah sebuah perusahaan teknologi yang berfokus pada riset dalam pengembangan perangkat-perangkat selular inovatif.

Dalam 15 tahun terakhir, Gionee telah tersedia di lebih dari 13 negara, termasuk Tiongkok, UAE, India, Nigeria, Mesir, Kenya, Nepal, Thailand, Myanmar, Kazakhstan, Filipina, Vietnam, dan Georgia.

Dengan lebih dari 40 juta ponsel yang terjual di Tahun 2016, Gionee kini memiliki kapasitas produksi hingga 100 juta unit per tahun.

Latest