elevenia perpanjang kerja sama bersama Cinta Laura sebagai brand ambassador (7/5/2015)
elevenia perpanjang kerja sama bersama Cinta Laura sebagai brand ambassador (7/5/2015)
elevenia perpanjang kerja sama dengan Cinta Laura sebagai brand ambassador (7/5/2015)

Jakarta, Selular.ID – Elevenia melanjutkan kerja sama dengan Cinta Laura sebagai brand ambassador yang kini telah memasuki tahun kedua. Guna merayakan hal tersebut, platform open marketplace yang dimiliki XL Axiata bersama SK Planet itu menggelar program Mendadak Dijajanin. Pekan depan, akan ada tiga member yang “ditraktir” perusahaan.

Madeleine Ong de Guzman, VP Marketing Elevenia, mengatakan bahwa Mendadak Dijajanin merupakan program loyalty perusahaan, yang diperuntukkan bagi para member yang sudah setia berbelanja di Elevenia.

Lalu bagaimana caranya agar bisa “dibayarin” elevenia? Pertama-tama, Anda harus mendaftar untuk menjadi member pasar online tersebut. Setelah itu, masukkan barang impian Anda di dalam daftar Wishlist, di akun My Elevenia. Jumlah itemnya tidak dibatasi. Begitu pun soal harga. Pokoknya, barang yang Anda pilih harus tersedia di elevenia.

Setelahnya, pihak elevenia akan memilih tiga pemenang yang beruntung. Ketiga member yang terpilih, akan menerima hadiah berupa barang yang mereka inginkan dan diserahkan langsung oleh Cinta Laura.

Program Mendadak Dijajanin ini berlaku sejak 6 Mei sampai 12 Mei 2015 mendatang. Dan tepat pada hari Rabu 13 Mei, Cinta Laura akan menyambangi tiga pemenang tadi dengan membawa barang-barang yang terdaftar di Wishlist-nya.

Madeleine memaparkan bahwa elevenia tidak hanya berfokus pada promosi, namun juga fokus untuk terus membahagiakan para member yang telah setia berbelanja di elevenia. “Menjaga kesetiaan itu jauh lebih penting. Kami mewujudkan melalui tiga kunci utama, yakni produk yang berkualitas bagus, harga kompetitif, dan kenyamanan berbelanja,” pungkas Madeleine. (bda)