Monday, May 27, 2019
Home Devices Smartfren Janjikan Harga Trio iPhone Bakal Beda Tipis

Smartfren Janjikan Harga Trio iPhone Bakal Beda Tipis

-

IMG_20171220_164851Jakarta, Selular.ID – Apple diperkirakan bakal segera meluncurkan iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X di Indonesia. Peluncuran produk Apple ini pun dikabarkan akan dilakukan pada 22 Desember 2017.

Untuk peluncuran iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X di Indonesia, mitra yang ditunjuk Apple adalah Smartfren. Tentunya ini kali kedua operator Smartfren menghadirkan seri terbaru Apple, yang sebelumnya Smartfen menghadirkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Merza Fachys, Direktur Smartfren Telecom menjelaskan, bahwa kali kedua operator ini menjadi mitra untuk memasarkan produk Apple terbaru di Indonesia. Dikatakan Mirza bahwa jaringan Smartfren ini secara kualitas dan standar dinilai paling memenuhi syarat.

“Smartfren satu-satunya operator resmi yang dinyatakan sebagai official partner Apple untuk iPhone,” tutur Mirza.

Mengenai harga, Merza menuturkan, yang akan ditawarkan di Indonesia tidak akan berbeda juah dengan harga di luar negeri (Singapura).

Kabar ini tentunya adalah hal yang cukup menggembirakan mengingat biasanya harga di Indonesia lebih mahal ketimbang konsumen membeli di luar negeri. Selisih harga bisa mencapai Rp3 jutaan. Namun Merza meyakini, kalau harga akan beda tipis.

“Soal berapa harganya tidak berbeda jauh harganya sama di Singapura pokoknya. Mengenai target berapa saya belum bisa kasih komentar banyak, tunggu saja peluncurannya,” pungkas Merza.

Sebagai informasi, iPhone X merupakan smartphone kelas tertinggi dari Apple, dibekali dengan desain layar depan yang nyaris tanpa bezel, Face ID atau fitur sensor pemindai wajah untuk membuka kunci, layar OLED yang sanggup menampilkan mode HDR, serta kamera dengan portrait mode dan animoji.

Sedangkan iPhone 8 dan 8 Plus, sebagai pembaruan internal dari iPhone 7 dan 7 Plus. Secara keseluruhan smartphone ini masih mengusung desain serupa dengan sedikit perubahan pada jeroan internalnya, yakni prosesor A11 Bionic baru, tambahan fitur pada layar, memori internal, RAM, dan fitur kamera.

Mengenai harga ketiga seri iPhone, seperti iPhone 8 iPhone 8 Plus iPhone X di Singapura adalah 1.148 SGD (Rp11,3 juta) 1.308 SGD (Rp12,9 juta) dan 1.648 SGD (Rp16,2 juta).

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest