Monday, July 22, 2019
Home Smartphone Smartphone Dual Camera Termurah Edar Desember

Smartphone Dual Camera Termurah Edar Desember

-

IMG_20171115_074445
Jakarta, Selular.ID – Smartphone dengan kamera ganda tengah digandrungi konsumen Indonesia. Produsen perangkat berbondong-bondong menciptakan karyanya. Namun karena tergolong teknologi baru, harganya masih cukup tinggi, lebih dari Rp3 juta.

Desember mendatang, akan hadir smartphone dual camera dengan harga lebih terjangkau, kurang dari Rp1,8 juta. Kalau memang betul, model tersebut akan menjadi smartphone kamera ganda termurah saat ini.

Dijadwalkan edar di Indonesia sebelum perayaan Natal, Sharp Pi akan menjadi model pertama dari seri baru smartphone Sharp “P series”.

Zhongsheng Luo, Global CEO SHARP/inFocuss & Executive Director Foxconn, menyampaikan hal tersebut di hadapan sejumlah media.

“Kami mendapat respon positif dari peluncuran Sharp Z2, M1, dan R1 di Indonesia. Maka dari itu bulan depan kami akan merilis dua smartphone baru yang keduanya mengusung kamera ganda,” ujar Luo di Jakarta (14/11/2017).

Luo mengatakan Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Sharp global. Untuk itu, semua seri Sharp akan diperkenalkan ke Indonesia.

Mulai dari seri menengah-ke bawah (P dan R), seri menengah-atas (A dan H), sampai seri premium (S).

Untuk spesifikasi Sharp Pi sendiri, Luo enggan membeberkan banyak.

“Selain dual camera, Sharp Pi akan mengusung layar 5,5 inci, sensor fingerprint, Android Nougat, dengan harga di bawah Sharp R1,” paparnya.

Latest