Jakarta, Selular.ID – Sharp menyiapkan 14 model smartphone untuk dirilis di Indonesia selama tahun 2018. Dua di antaranya, sudah dikeluarkan awal Februari.

“Sharp Pi dan R1s baru permulaan. Tahun ini kami merencanakan rilis 14 smartphone di Indonesia,” kata Johnny Lin, Country Director Sharp Mobile Indonesia, pada acara peluncuran Sharp Pi dan R1s di Jakarta (5/2/2018).

Johnny mengungkapkan, Indonesia adalah pasar penting bagi Sharp sehingga perusahaan akan mengeluarkan semua seri smartphone yang rilis di global ke Indonesia.

Baca Juga:  Hari Ini, Sharp A Click Edar di Indonesia

“Kami akan bawa semua seri, dari yang entry level sampai high-end, dengan rentang harga Rp1 jutaan sampai Rp4 juta ke atas,” tambahnya.

Komposisinya akan lebih banyak di menengah. Johnny mengutarakan 3 atau 4 dari 14 adalah model premium seperti Aquos series. Lalu lainnya adalah seri menengah.

Baca juga: Harga Lebih Mahal, Ini 7 Perbedaan Sharp R1s dari Sharp R1

“Kami merencanakan Full View series dengan layar penuh masuk sini tahun ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Duo Smartphone Baru Sharp Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Sebagai brand baru di Indinesia, angka 14 smartphone tergolong banyak. Menanggapi hal itu, Johnny mengatakan, bukan masalah banyak atau sedikit, melainkan ingin memberikan banyak pilihan. Masyarakat Indonesia bukan di satu segmen saja, terangnya.

“Bulan depan, kami akan keluarkan satu model baru, dengan aspek rasio layar 18:9. Kami tidak bisa beritahu sekarang,” kata Johnny membocorkan.

Sharp Pi dan R1s sudah dijual di Indonesia sejak 5 Februari. Itu artinya masih ada 12 model lagi yang akan rilis dalam 10 bulan mendatang.

Baca Juga:  Unjuk Gigi, Ini Wujud Duo Smartphone Sharp

Tahun lalu, Sharp mengatakan akan mengeluarkan 5 model, tapi nyatanya hanya 3 smartphone. Bagaimana tahun ini?

Model apa yang Anda tunggu dari Sharp?