IMG_20171106_190212
Jakarta, Selular.ID – Saat ini, Huawei tengah menyiapkan diri untuk bangkit lagi di pasar ponsel Indonesia. Keseriusan Huawei untuk bangkit di pasar ponsel yakni dengan menggandeng GNP Imperium Perkasa sebagai distributor Huawei di Indonesia.

Dengan hadirnya GNP diharapkan mampu mendistribusikan Huawei secara merata di Indonesia, sehingga Huawei dapat menghadirkan seri Huawei lainnya dengan jarak tidak terlalu jauh dari peluncuran di global.

Hal itu diungkapkan Lo Khing Seng, Sales Director Indonesia Huawei Business Group, menurutnya Huawei mentargetkan sebelum lebaran dapat menghadirkan 10 ribu toko di seluruh Indonesia.

“Kami mengakui kalau selama ini Huawei besar di infrastruktur, sementara customer bisnis kami masih belajar, dengan meningkarkan marketing Huawei bisa gesit di pasar Indonesia,”ujar Lo Khing Seng

Lo Khing Seng menuturkan keterlibatan GNP dalam pendistribusian Huawei dikatakan baru berlangsung sejak kuartal tiga sekitar bulan Juli 2017, diharapkan dengan sinergi ini dapat meningkatkan market share 10% di tahun ini.

“Target Huawei bisa meningkatkan market share 10% dari tahun lalu,”tutup Lo Khing Seng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here