IMG_20171106_141419

Jakarta, Selular.ID – Setelah dinanti-nanti akhirnya Huawei memenuhi janjinya untuk menghadirkan smartphone empat kamera pertamanya di Indonesia. Dengan menggandeng GND Imperium Perkasa selaku distributor Huawei menghadirkan nova2i.

Dalam peluncurannya Jhonson Ma Country Manager Huawei Devices Indonesia menuturkan, nova2i dirancang menetapkan standar baru untuk berinovasi. Menurutnya kamera ganda telah mendefinisikan fotografi smartphone yang hadir pertama kali melalui Huawei P9.

BACA JUGA:
LG Ajukan Paten Untuk Smartphone Empat Kamera

“Komitmen ini terus berlanjut pada Huawei nova2i dengan kamera ganda,”tutur Jhonson Ma di Jakarta (06/11/17)

Nova2i memiliki layar 5.9 inchi dengan dapur pacu yang dipercayakan pada processor Octa-core Kirin 659 dan RAM 4 GB berpadu GPU Mali-T830MP2.

Spesifikasi Smartphone ini hadir dengan dua kamera belakang dan dua kamera depan. Untuk kamera belakangnya terpasang resolusi 16 MP dan 2 MP didukung Dual LED Flash. Sementara untuk kamera selfie atau kamera depan dibekali resolusi 13 MP dan 2 MP juga disertai Flash kamera.

BACA JUGA:
LG Ajukan Paten Untuk Smartphone Empat Kamera

Huawei nova2i menawarkan memori internal 64 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB. Selain itu konektivitasnya didukung Nano SIM, LTE, Wi-Fi, VoLTE, Bluetooth, USB port, GPS dan NFC. Desainnya cukup stylish dengan material metal juga dibekali fingerprint sensor pada bodi belakang.

Untuk sistem pengoperasian nova2i menjalankan Android OS v7.0 Nougat dibalut antarmuka EMUI 5.1. Sementara untuk menopang semua aktivitasnya tertanam baterai berdaya 3340 mAh.

BACA JUGA:
LG Ajukan Paten Untuk Smartphone Empat Kamera

Huawei nova2i yang dibandrol dengan harga Rp3,9 jutaan sudah tersedia di pasar Indonesia mulai 6 November 2017, diawali dengan masa preorder sampai 10 November melakui mitra e-commerce Shopee.