Friday, October 18, 2019
Home News Haier G7 dan L7 Usung Tema Justice League

Haier G7 dan L7 Usung Tema Justice League

-

Haier JUSTICE LEAGUE
Jakarta, Selular.ID – Haier Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros Pictures meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice League di Indonesia.

“Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectable items untuk para penggemar DC Comics dan Justice League,” ujar Bobby Ivan, Division Manager, PT Datascrip, selaku distributor tunggal smartphone Haier.

Haier G7 edisi khusus ini memiliki desain cover yang menarik dan berbeda-beda di setiap serinya sehingga smartphone ini pantas menjadi collectable items untuk para kolektor maupun fans berat DC Comics.

Ada enam tipe seri G7 edisi khusus: Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Sedangkan pada seri L7, di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa Justice League.

Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia mematok harga Rp1.499.000, untuk dapat mengkoleksi Haier G7 Justice League yang hadir dengan layar HD 5 inchi, 4G LTE dengan prosesor 64-bit Quad-core di dalamnya.

Sementara untuk OS, Haier G7 masih menggunakan Android 6.0 yang ditopang 2GB RAM, 16GB ROM serta baterai 2200mAh. Sementara di sektor kamera baik depan maupun belakang sama sama beresolusi 5MP saja.

Sementara untuk Haier L7 Justice League memiliki layar yang lebih baik yakni Full HD IPS LED 5,5 inchi, prosesor octacore ARM Cortex A53 dengan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 430 yang juga sudah mendukung 4G LTE dan sudah dibenamkan Android 7.1 yang ditopang RAM sebesar 3GB dan 32 GB ROM.

Sektor kamera sudah dibekali 13MP kamera utama yang mampu melakukan perekaman video dengan resolusi 1080p dan 5MP kamera depan, serta dukungan baterai sebesar 3000mAh dengan fitur Super Fast Charging 3.0 dan sudah menggunakan USB Type-C.

Haier L7 Justice League dibanderol dengan harga Rp2.449.000.

Latest