TourBox Neo Sasar Pekerja Kreatif, Janjikan Praktis dan Produktif

TourBox Neo Sasar Pekerja Kreatif, Janjikan Praktis dan Produktif
TourBox Neo Sasar Pekerja Kreatif, Janjikan Praktis dan Produktif

Selular.ID – Datascrip sebagai authorised distributor TourBox sasar pekerja kreatif agar dapat lebih praktis dan produktif dalam berkarya.

Menurut Raditya Nyoardinata, Assistant Marketing Manager PT Datascrip TourBox Neo solusi bagi para TourBox Neo dapat digunakan oleh pelaku industri kreatif di bidang fotografi, video/audio editing, desainer, ilustrator hingga 3D engineer.

Saat ini, sudah banyak berbagai software canggih yang hadir untuk memudahkan proses kerja kreatif, seperti Photoshop, Lightroom, Illustrator, Final Cut Pro X, Premiere Pro, DaVinci Resolve, Clip Studio Paint, Capture One dan masih banyak lagi.

Ketika bekerja dengan software tersebut, kadang terkendala dengan bagaimana menjalankan fungsi kontrol atau perintah.

Baca Juga:Datascrip Menjadi Authorized Distributor WD dan SanDisk

“Sebagai contoh sederhana, ketika ingin menjalankan fungsi “copy” bisa melalui toolbar dengan mouse atau menekan tombol “Ctrl+C” pada keyboard,”ujar Raditya.

Namun, proses menjalankan fungsi kontrol dan perintah dengan mouse atau keyboard ini menjadi tidak praktis dan lama.

Oleh karena itu Datascrip menghadirkan TourBox Neo, yaitu perangkat kontrol yang berfungsi sebagai shortcut key (tombol pintas) untuk menjalankan fungsi kontrol dan perintah pada software.

Alat ini didesain khusus untuk digital creator, dengan desain yang ergonomis sehingga membuat pengguna bisa mengatur semuanya hanya dengan satu tangan sehingga lebih praktis, efektif dan efisien.

“TourBox Neo ini memiliki 14 tombol fungsi yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna, seperti akses pintas ke fungsi copy, paste, zoom in, zoom out, kontrol kuas dan lainnya,”terang Raditya.

Termasuk saat digunakan untuk digital painting, pengguna juga bisa menyesuaikan ukuran kuas, stroke, opasitas, flow dan semua kontrol kuas  dengan satu putaran kenop, tanpa perlu menggunakan mouse atau keyboard.

TourBox Neo didukung berbagai fitur, seperti algoritma kontrol pin point (anti-lag), ukuran yang ringkas, custom UI, perintah makro, serta fitur bawaan lainnya.

Dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna saat menggambar menggunakan pen tablet. Perangkat ini sudah kompatibel dengan Windows dan MacOS.

Pengguna dapat menggunakan TourBox Neo di berbagai software kreatif, untuk kebutuhan desain, digital painting, editing foto, serta pascaproduksi video/audio.

Baca Juga:Datascrip :Mpos Solusi Untuk Industri Perbankan dalam Hadapi Fintech

Untuk kebutuhan editing dan retouching pada software fotografi seperti Photoshop, Lightroom, Camera Raw dan Capture One, dengan TourBox Neo ini pengguna dapat bebas dari perangkat mouse untuk melakukan pengaturan eksposur, kontras hingga penyesuaian warna.

Juga saat mengerjakan karya audio-video pada software Final Cut Pro X, Premiere Pro, DaVinci Resolve atau PowerDirector. TourBox Neo dibandrol dengan harga Rp2.750.000.