Saturday, October 19, 2019
Home Apps Aplikasi Go Mobile CIMB Tampil Baru Dengan Fitur Kemanan

Aplikasi Go Mobile CIMB Tampil Baru Dengan Fitur Kemanan

-

IMG_20171129_182145

Jakarta, Selular.ID – Guna meningkatkan kenyamanan bertransaksi di era digital CIMB Niaga memperbarui aplikasi Go Mobile menjadi The New Go Mobile. Layanan yang sudah hadir sejak 2012 merupakan layanan mobile bangking yang memberikan akses melalui ponsel.

Tigor M Siahaan, President Direktur CIMB Niaga menuturkan, sebagai Bank CIMB Niaga menghadirkan produk dan layanan perbankan dengan kebutuhan zaman.

“Karena itu kami memperbarui aplikasi Go Mobile supaya makin nyaman dan aman guna menunjang beragam kebutuhan transaksi perbankan digital sekaligus juga menambah fitur keamanan,”tutur Tigor di Jakarta (29/11/17)

Dijelaskan Tigor dengan tampilan baru, The New Go Mobile membawa sejumlah fitur baru seperti satu perangkat, satu nomor ponsel yang membuat aplikasi cukup aman, kerena hanya dapat diakses melalui nomor ponsel dan perangkat yang terdaftar. Lalu login menggunakan sidik jari.

Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini nasabah juga dapat membagikan bukti transaksi secara langsung dari aplikasi melalui WhatsApp, sms, maupun email, dan menggunakan kode promosi untuk mengikuti berbagai promo menarik di aplikasi Go Mobile tampilan terbaru.

“Apalikasi.Go Mobile tampilan terbaru ini sudah tersedia dengan versi baru di Androi dan iOS”pungkas Tigor

Latest