BerandaNewsMarket Update4 Smartphone Menengah Ini Diburu Pembeli

4 Smartphone Menengah Ini Diburu Pembeli

-

IMG_20171117_130820
Jakarta, Selular.ID – Ponsel middle end atau kelas menengah memang menjadi pilihan pengguna ponsel yang tentunya ingin memiliki smartphone dengan fitur lumayan.

Ponsel Middle End biasanya memiliki harga mulai sekitar Rp3 jutaan hingga Rp5 jutaan, biasanya ponsel dengan harga Rp3 juta hingga Rp5 juta sudah didukung dengan spesifikasi yang cukup baik.

Dari pantaun Selular di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, ada beberapa seri ponsel yang penjualanya cukup baik meskipun beberapa vendor sudah merilis seri baru. Sebut saja Asus Zenfone 4 Selfie ZD553, Asus 553 Zoom, Oppo F3, dan Xiaomi Mi A1.

Udin,Manager Chans Celullar, ITC Roxy Mas Jakarta Pusat mengatakan, sejak diluncurkan hingga saat ini, seri-seri tersebut sudah terjual cukup banyak ditempatnya, bahkan Xiaomi Mi A1 selalu keluar setiap harinya.

“Kalau dihitung rata-rata seri-seri tersebut sudah terjual puluhan unit, kalau tidak setiap hari keluar, seminggu pati keluar, selalu bergantian saja keluarnya,” kata Udin, di ITC Roxy Mas Jakarta (17/11/2017).

Lilis, karyawan Graha Ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menuturkan hal yang tidak berbeda jauh, menurutnya seri-seri tersebut harganya tidak lebih dari Rp5 juta tapi soal spesifikasi pembeli banyak yang puas.

Lilis menyebutkan seri-seri itu pasti keluar dibeli pembeli, harganya pun masih bagus, artinya harga stabil tidak turun terlalu jauh.

“Kalau ponsel yang banyak dicari biasanya harga lama turunnya
Ya, berbeda halnya kalau seri yang kurang diminati harga pasti cepat turun,” ujar Lilis.

Hal senada pun diungkapkan Jimmy, karyawan Wilma Celullar. Dia mengatakan selama menjual seri-seri itu Jimmy menuturkan cukup puas, karena selalu ada customer yang cari, sehingga tidak masalah menyetok dalam jumlah banyak, karena stok berapa pun pasti terjual.

“Saya pernah stok satu seri 10 unit dalam waktu dua hari sudah habis, itu pun masih siang,” pungkas Jimmy.

Sebagai informasi Asus Zenfone 4 Selfie ZD553 dibandrol dengan harga Rp3,5 juta, sementara Asus 553 Zoom dibandrol dengan harga Rp4,7 juta, untuk Oppo F3 dijual dengan harga Rp3.9 juta sementara Xiaomi Mi A1 dijual dengan harga Rp3,1 juta.

Artikel Terbaru