Dengan Fitur Musiknya, Polytron Prime 7 Bisa Diandalkan Saat Berolahraga

IMG_20171117_203656
Jakarta, Selular.ID Mendengarkan musik menjadi salah satu kenikmatan dalam berolahraga. Sehingga saat berolahraga smartphone menjadi bawaan wajib.
Namun diantara para vendor smartphone sudah jarang vendor yang menghadirkan ponsel dengan mengedepankan fitur musik.

Akan tetapi berbeda dengan Polytron Prime 7, sebagai brand asli Indonesia Prime 7 kabarnya cocok untuk menjadi teman olahraga.

Dalam keterangan resminya Prime 7 memiliki teknologi audio multi-channel yang memberikan suara surround lengkap dengan suara bass yang mendalam dan suara vokal cukup jernih. Dengan DTS Sound pengguna akan mendapatkan pengalaman mendengarkan suara seperti di barisan depan konser.

Tidak hanya itu, Polytron juga memberikan tips, walaupun smartphone sudah mendukung untuk dibawa berolahraga, pengguna pun harus tetap memperhatikan kelengkapan lainnya yang harus dibawa saat berolah raga.

Ini kelengakapan yang harus dibawa saat berolahraga

1.Pakaian ganti
Gunakanlah kaos olahraga yang menyerap keringat dan keringat dan dingin di kulit. Sementara itu, kaos ganti bisa dipakai ketika sudah sangat berkeringat namun masih tetap ingin meneruskan berolahraga. Selalu siapkan baju ekstra (atasan dan bawahan) di dalam tas, atau bila perlu bawa juga pakaian dalam yang kering dan bersih.

2.Botol air minum
Saat berolahraga tubuh akan mengeluarkan banyak keringat sehingga dibutuhkan cairan pengganti agar tidak dehidrasi. Bawalah botol air minum sendiri, sehingga kalian lebih mudah merehidrasi tubuh saat atau setelah berolahraga. Sediakan botol berukuran besar, bisa 600 ml hingga 1 liter.

3.Tas pinggang
Tas pinggang dianggap penting untuk menyimpan gadget atau beda berharga lain yang tak bisa Anda tinggalkan saat berolahraga. Saat berolahraga, tentu sangat tidak nyaman jika Anda harus menenteng gadget.

4.Tas plastik
Tas plastik penting untuk memisahkan pakaian kotor setelah berolahraga, agar tas yang yang dibawa tidak lembab dan berbau. Selalu bawa tas plastik untuk memisahkan pakaian kotor.