Huawei Events KLKuala Lumpur, Selular.ID – Vendor jaringan terkemuka asal China Huawei, kembali menggelar ajang tahunan “Huawei Innovation Day 2017” di Kuala Lumpur, Malaysia, mulai 9 – 10 November 2017. Tema tahun ini adalah “Mendorong pengembangan digital ekonomi, mengeksplorasi transformasi digital”.

Acara ini akan dihadiri lebih dari 200 pakar industri, akademisi, ilmuwan dan regulator untuk berbagi pengetahuan tentang masa depan transformasi digital di wilayah Asia Pasifik dan bagaimana bisa bekerjasama untuk membangun digital ekonomi yang kuat.

BACA JUGA:
Huawei Siap Penuhi Janji Bawa Mate 20 Series ke Indonesia

Berbagai topik menarik termasuk potensial pengembangan baru infastruktur TIK yang mendukung digital ekonomi dan juga hal yang unik yang ada di wilayah Asia Pasifik, termasuk target model digitalisasi untuk negara-negara berkembang, industri UKM, smart grids, layanan dan industri wisata beserta teknologi yang bisa mendukungnya.

Sejumlah pembicara terkemuka hadir dalam gelaran ini. Diantaranya YB Dato’ Seri Dr Ahmad Zahid (Deputy Perdana Menteri Malaysia, Kementerian Dalam Negeri), YBhg Dato’ Ng Wan Peng Chief Operating Officer – Malaysia Digital Economy Corporation (MDEC), Darrell West – Vice President Brookings Institution, dan Monchito B. Ibrahim Undersecretary – Department of Information and Communications Technology, Philipina.

BACA JUGA:
Desember Huawei Rilis Ponsel Tanpa Bezel

Sebagai event prestisius, Huawei Innovation Day telah diselenggarakan sejak tahun 2015 di wilayah Asia Pasifik. Tahun lalu, acara yang sama sukses diselenggarakan di Sydney Australia.