Senin, 20 Mei 2024
Selular.ID -

Xiaomi Perkenalkan Versi Mini dari Redmi Note 5, Penasaran?

BACA JUGA

xiaomi-redmi-note-5a-price-specifications-availability-launchJakarta, Selular.ID – Xiaomi dikenal dengan produk ponselnya yang murah, namun performa yang ditawarkan cukup mumpuni. Belum lama ini, perusahaan baru saja meluncurkan ponsel terbaru, Redmi Note 5A.

Kali ini, Xiaomi baru saja memperkenalkan versi mini dari Note 5A, yakni Redmi 5A. Ponsel ini ditujukan untuk kelas menengah kebawah, karena harga yang ditawarkan cukup murah meriah.

Redmi 5A dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan, harga tersebut sama seperti ponsel pendahulunya, Redmi 4A. Lalu, apa spesifikasi Xiaomi Redmi 5A?

Dilansir dari GSMArena, Selasa (17/10), versi mini Note 5 ini tidak membawa fitur baru. Jeroan yang ditawarkan​ sama persis dengan Redmi 4A, namun ada peningkatan di sektor baterai menjadi 3000 mAh.

Menelisik spesifikasinya, ponsel ini dibekali dengan layar 5 inci beresolusi 720 piksel. Dibagian prosesor, Redmi 5A dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 425.

Memiliki prosesor yang cukup tangguh dikelasnya, Xiaomi Redmi 5A hanya dibekali dengan RAM 2GB saja. Rasanya ini tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan gaming maupun aktivitas multi-tasking.

Walaupun memiliki RAM 2GB, memori internal yang ditawarkan pun cukup besar, yakni 16GB. Selain itu, pengguna dapat menanamkan microSD jika dirasa penyimpanan internal tidak cukup.

Perlu diketahui, slot memori eksternal ini bersifat hybird, yang berarti penggunaannya digabung dengan slot dual SIM.

Di sektor kamera, ponsel ini sudah mendukung kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Fitur yang terdapat pada kamera ponsel ini sepertinya sama seperti ponsel pendahulunya.

Diketahui, Xiaomi Redmi 5A baru tersedia secara pre-order di China. Belum ada info lebih lanjut mengenai kapan Redmi 5A akan masuk ke tanah air.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU