spot_img
BerandaDevicesRazer Ciptakan Webcam dan Mikrofon Khusus Untuk Gamer

Razer Ciptakan Webcam dan Mikrofon Khusus Untuk Gamer

-

webcam razer, mic razer

Jakarta,Selular.ID – Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa Razer hanya menciptakan perangkat gaming seperti laptop, mouse, dan keyboard.

Namun sebenarnya Razer juga menawarkan beragam produk seperti Xbox controller, dan power bank. Bahkan Razer berencana akan membuat smartphone-nya sendiri.

Seperti yang Selular lansir dari laman Engadget, Sabtu (21/10), bahwa Razer ingin meningkatkan performa untuk streaming game-nya. Mereka membuat sejumlah produk pendukung yang dikhususkan untuk steaming video game.

Baca Juga : Smartphone Razer Dibekali RAM 8GB, Benarkah?

Perusahaan telah membuat webcam dengan ring-light built-in yang dijuluki sebagai Kiyo dan USB conseder mic yang disebut sebagai Seiren X.

Tentu saja kedua produk tersebut adalah hasil kerja keras perusahaan untuk meningkatkan pengalaman streaming para penggunanya.

Untuk webcam-nya, Razer membanderol Kiyo dengan harga USD100 atau setara dengan 1,3 juta, perangkat ini memiliki 12 tingkat kecerahan yang dapat membantu mencerahkan wajah ketika melakukan streaming di tempat yang minim cahaya.

Webcam milik Razer ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan video high-def 720p dengan kecepatan mencapai 60 frame per detik, atau juga bisa menghasilkan video dengan resolusi 1080p pada kecepatan 30 FPS.

Sedangkan mikrofon Seiren X dibanderol dengan harga yang sama, yaitu $100. Mikrofon ini dilengkapi dengan removable desk stand sehingga Anda bisa meletakannya dimana saja.

Mikrofon ini dapat dihubungkan melalui USB dan memiliki kapsul kondensor 25mm dan juga memiliki sudut perekaman yang lebih baik untuk melakukan streaming.

Baca juga :  Laba Samsung Naik 28 Persen di Q3 2021, Bisnis Semikonduktor Sumbang Setengah dari Keuntungan

“Streaming telah menjadi bagian integral komunitas game,” kata CEO Razer, Min-Liang Tan dalam sebuah pernyataan.

Baca juga :  Ini Bocoran Fitur Redmi Watch 2

“Kami melihat dengan cermat apa yang benar-benar ditubuhkan oleh para streamers, dan juga produk yang dibutuhkan untuk mendukung penggunaan khusus tersebut. Hasilnya adalah produk yang dapat menghasilkan kualitas professional dan tetap dapat diakses oleh pengguna yang masih pemula” tambahnya.

spot_img

Artikel Terbaru