Nokia 2 Meluncur Hari Ini di India?

nokia_2_800_thumb800
Jakarta, Selular.ID – HMD Global disebut-sebut akan menghadirkan Nokia 2, informasi yang berhembus kala itu Nokia 2 diluncurkan pada 2 November 2017.Peluncuran tersebut disinyalir untuk pasar Myanmar.

Namun kabar terbaru mengatakan kalau Nokia 2 dijadwalkan meluncur lebih awal dari waktu yang disebutkan dan bukan untuk pasar Myanmar.

Diberitakan Indian Express, Nokia 2 akan meluncur 31 Oktober (hari ini) di India. Seri ini hadir menyasar segmen bawah, Nokia 2 hadir dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Perangkat tersebut akan membawa resolusi layar 720p untuk panel yang berukuran 4,7 inci sampai 5 inci. Nokia 2 akan dilengkapi baterai 4000 mAh.

Untuk kinerja, Nokia 2 akan dibekali chipset Snapdragon 212, RAM 1GB dan ruang penyimpanan 8GB. Mengenai harga Nokia 2 akan dibanderol dengan harga US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 juta.

Sebelumnya Evan Blass, orang yang kerap memberi bocoran gawai terkini, mengunggah gambar yang diduga penampilan Nokia 2 dalam versi warna hitam dan putih. Berdasarkan bocoran gambar itu, akan memakai tombol navigasi digital, tidak ada pemindai sidik jari pada ponsel low-end itu.