Wednesday, June 19, 2019
Home News E-Commerce Multi-Touch Attribution, Solusi Tingkatkan ROI

Multi-Touch Attribution, Solusi Tingkatkan ROI

-

IMG_20171009_221116
Jakarta, Selular.ID – Industri periklanan yang berbasis internet di Indonesia saat ini belum maksimal. Diperlukan suatu sistem pengukuran teruji guna menghasilkan laporan menyeluruh dan berimbas ke ROI (return on investment) atau tingkat pengembalian investasi.

Hal itu diungkap Rohit Dadwal, Managing Director of Mobile Marketing Association (MMA) Asia Pacific. Tahun ini, Rohit akan berbagi di mana industri perlu memperhatikan MATT (Marketing Attribution Think Tank) untuk
memikirkan kembali dunia atribusi pemasaran dan memberikan pengukuran, alat, dan kepercayaan yang lebih baik dalam menghubungkan pemasaran dengan hasil bisnis.

Memasuki tahun keempat di Indonesia, MMA mengumumkan bahwa MMA Forum Indonesia 2017 yang akan diselenggarakan pekan ini di Jakarta. Dua hari menjelang penyelenggaraan, MMA mengadakan sesi diskusi dengan media dan beberapa partner yang berpartisipasi dalam MMA.

Para pemimpin dari perusahaan lokal seperti Telkomsel Digital Advertising, berbagi pengetahuan tentang telco data yang kaya untuk pengambilan keputusan data, pemodelan prediktif, materi iklan real-time berbasis data dan strategi program mobile-first terdepan yang akan membawa dorongan pertumbuhan kedepannya.

“MMA telah membuat Marketing Attribution Think Tank (MATT). Berbabis pada pengetahuan yang luas mengenai tantangan dan prioritas industri dari anggota dan mitra MMA, MATT bertujuan untuk mengembangkan bukti yang kuat bahwa penggunaan multi-touch attribution (MTA) akan meningkatkan ROI, merampingkan metrik pengukuran, dan membantu pemasar dengan fondasi dan edukasi yang kuat untuk secara efektif menerapkan solusi MTA. Multi-Touch Attribution adalah pengetahuan baru di dunia marketing, namun mengukurnya sangat sulit. Di MMA Forum Indonesia 2017, kami akan membantu untuk menjelaskannya,” kata Rohit Dadwal, Managing Director of Mobile Marketing Association Asia Pacific, pada sesi diskusi bersama media di Jakarta (8/10/2017).

Dengan tema Mobile Redefined, Transform, Innovate & Disrupt, MMA Forum Indonesia 2017 akan menyoroti dialog seputar bagaimana mobile didefinisikan ulang, mengenai perubahan radikal, transformasional, pervasif bagaimana cara perusahaan memasarkan, menjual produk dan layanan mereka.

MMA Forum akan diikuti oleh penghargaan tahunan MMA SMARTIES Indonesia Awards 2017 yang memasuki tahun ketiganya di Indonesia.

SMARTIES adalah program penghargaan
berskala global yang dibuat untuk mengapresiasi dan merayakan berkembangnya industri digital dalam menciptakan kampanye yang terbaik dari yang terbaik di industri mobile marketing.

Latest