Tuesday, June 18, 2019
Home News 80 Persen Orang Selalu Ingat Bawa Ponsel Saat Keluar Rumah

80 Persen Orang Selalu Ingat Bawa Ponsel Saat Keluar Rumah

-

DSC_5751Jakarta, Selular.ID – Bagi banyak orang, ponsel adalah hal pertama yang mereka lihat di pagi hari dan hal terakhir yang mereka pantau sebelum tidur. Tanpa sadar penduduk Indonesia telah bergantung terhadap perangkat genggam tersebut.

Di zaman di mana teknologi sangat berperan sekali dalam kehidupan sehari-hari, karena itu sebagai manusia berteknologi akan sulit meninggalkan gadget. Menurut data yang diungkap oleh Rohit Dadwal, Managing Director Mobile Marketing Association (MMA) Asia Pacifik, bahwa 80 persen populasi tidak pernah meninggalkan rumah tanpa membawa ponsel mereka.

Biarpun tertinggal, banyak diantara mereka yang rela kembali lagi ke rumah, dengan alasan tidak bisa berkonsentrasi selama bekerja atau melakukan aktivitas lainnya.

Rasa takut terpisah dengan smartphone ini memang tak lepas dari efek candu sering lama-lama berkutat di layar ponsel. Rohit menambahkan, bahwa rata-rata pengguna memeriksa ponsel mereka lebih dari 150 kali sehari. Dalam sehari itu, mereka akan menggunakannya untuk memeriksa email, pesan SMS, dan update media sosial.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest