Thursday, September 19, 2019
Home News MMA Wadahi Para Marketing Dalam Menjual Produk Secara Mobile

MMA Wadahi Para Marketing Dalam Menjual Produk Secara Mobile

-

IMG_20160920_113343Jakarta, Selular.ID – Smarties Indonesia Award yang diadakan Mobile Marketing Association (MMA) merupakan acara tahunan untuk mobile marketing yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada konsumen dalam mengenalkan produk secara mobile.

Rohid Dadwal Managing Director WMA Asia Fasifik mengungkapkan, ukuran sukses sebuah brand perlu melibatkan strategi yang solid, dan yang terpenting adalah strategi yang menarik, sehingga untuk mewujudkan itu semua butuh wadah untuk memfasilitasi para marketing berkarya salah satunya adalah Smarties Indonesia Award .

“Smarties Award adalah penghargaan mobile marketing di dunia yang menjunjung inovasi, kreativitas dan kesuksesan yang menampilkan tim dan bakat yang melampaui batas mobile marketing untuk mendekatkan diri dan melibatkan partisipasi konsumen melalui cara yang tidak dilakukan media lainnya, “ujar Rohit di Jakarta (20/09/16)

Lebih jauh Rohid menuturkan, Smarties Indonesia Award tahun ini memiliki 45 nominasi kampanye yang terdiri dari 20 kategori mulai dari strategi marketing, media, teknologi, kreatifitas dan penghargaan industri. Nominasi WMA menurut Rohit tahun ini menunjukan pertumbuhan yang positif untuk pemain di sektor e-commerce sehingga ada beberapa pemain di e-commerce menerima lebih dari satu nominasi.

“Seperti.Lazada dan Zalora yang mendapatkan lebih dari satu nominasi, ini berbeda dari tahun lalu yang didominasi oleh brand fast-moving consumer goods (FMCG)”kata Rohit

Rohit pun menambahkan, penyelenggaraan Smarties Award setiap tahunnya selalu ada peningkatan, berbagai brand dan agensi selalu membuat terobosan terbaru, serta kemampuan mereka menjangkau khalayak yang mempunyai konsumsi unik dan pola perilaku yang terus berkembang.

Sebagai informasi Smarties Indonesia Award akan diselenggarakan pada 22 September 2016 di Ritz Carlton Hotel Kuningan Jakarta, yang diawali dengan WMA Forum Indonesia yang diselenggarakan pada hari yang sama.

Latest