Wednesday, September 18, 2019
Home News Startup Jalin Kemitraan, Pesan Grab Bisa Dari Aplikasi SingaporeAir

Jalin Kemitraan, Pesan Grab Bisa Dari Aplikasi SingaporeAir

-

Grab_Singapore_Airlines
Jakarta, Selular.ID – Pengguna Grab yang akan melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang, berikut ada kabar baik. Startup asal Malaysia itu resmi menggandeng Singapore Airlines (SIA) untuk kemitraan ekstensif. Menyuguhkan pengalaman bepergian yang lebih mulus kepada para pelanggan, SIA dan Grab akan mengintegrasikan aplikasi mobile-nya.

Sehingga akan memudahkan pelanggan pada saat melakukan perjalanan menuju bandara di enam negara di seluruh wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Mulai pekan ini, pelanggan SIA dapat memesan Grab melalui aplikasi mobile SingaporeAir. Para pelanggan yang menggunakan aplikasi tersebut dapat melihat pilihan untuk memesan layanan Grab menuju bandara mulai tujuh hari sebelum jadwal keberangkatan.

Setelah memilih opsi tersebut, pelanggan kemudian akan diarahkan ke aplikasi Grab, dimana mereka dapat memesan layanan Grab menuju bandara baik di muka maupun on-demand. Nama bandara akan secara otomatis terdaftar sebagai tujuan, sehingga pelanggan cukup mengisi lokasi dan waktu penjemputan yang diinginkan.

Para pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan empat tiket penerbangan Kelas Ekonomi (Economy Class) ke Maladewa (Maldives) melalui sebuah kontes.

Untuk berpartisipasi dalam kontes tersebut, para pelanggan cukup memasukkan kode ‘GRABSQ’ pada bagian promosi di dalam aplikasi pemesanan Grab dalam setiap perjalanan mereka dengan menggunakan Grab mulai dari 9 Oktober hingga 9 November 2017. Pelanggan dengan jumlah pemesanan Grab terbanyak selama periode tersebut akan menjadi pemenang kontes ini.

Terkait kemitraan ini, Head of GrabPay, Jason Thompson mengatakan, “Dengan mengintegrasikan program loyalti Grab dan SIA, pengguna dapat menggunakan poin mereka ketika merencanakan liburan. Kemitraan ini merupakan sebuah pengakuan penting dari salah satu maskapai terkemuka di dunia dan saya sangat antusias dengan apa yang akan kami capai bersama.”

Saat ini Grab beroperasi di lebih dari 100 kota di tujuh negara termasuk Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Myanmar. Sementara Singapore Airlines saat ini melayani penerbangan ke lebih dari 60 destinasi di lebih dari 30 negara di lima benua di seluruh dunia.

Latest