Beranda News Huawei AppStore Akan Hadir di Eropa Tahun Depan

Huawei AppStore Akan Hadir di Eropa Tahun Depan

-

huawei

Jakarta,Selular.ID – Perusahaan asal China, Huawei, telah mengumumkan bahwa AppStore-nya akan tersedia di Eropa pada kuartal pertama tahun depan. Ini menjadikannya pasar pertama di luar China yang berbasis pasar digital. Pengumuman tersebut dilaporkan pada acara Huawei Eco-Connect Europe di Berlin kemarin.

Seperti yang Selular lansir dari laman GSM Arena pada, Jum’at (27/10), Huawei berkata dalam siaran persnya, “Huawei baru saja meluncurkan beberapa Layanan Seluler baru, perusahaan juga telah menjalin kemitraan dengan 15 pengembang aplikasi dan aplikasi utama, serta dua kemitraan strategis dengan penyedia konten video utama menjelang peluncuran Huawei AppStore.”

Huawei juga mengungkapkan beberapa statistik yang menarik. Mereka mengatakan lebih dari 240.000 ribu pengembang aplikasi dan game telah bergabung dengan Aliansi Pengembang milik perusahaan.

Selain itu, mereka juga menambahkan bahwa lebih dari USD400 juta pendapatan telah dibayarkan kepada pengembang tahun lalu.

Selain AppStore, Huawei Video Service juga akan tiba di Old Continent pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa layanan tersebut akan bebas dari iklan yang akan menampilkan konten global dan lokal.

Semua ponsel dengan merek Huawei dan Honor yang datang di kuartal pertama tahun 2018 akan dilengkapi dengan layanan AppStore dan video pra-instal yang akan menunjukan bagaimana aplikasi akan bekerja sebelum di-instal.

Artikel Terbaru