Sunday, October 25, 2020
Home Smartphone Gandeng 15 E-Commerce, LG G6 Plus dan LG Q6 Plus Mulai Edar

Gandeng 15 E-Commerce, LG G6 Plus dan LG Q6 Plus Mulai Edar

-

LG+Q6+
Jakarta, Selular.ID – LG memulai pemasaran luas LG Q6 Plus dan LG G6 Plus. Sejumlah 15 e-commerce dan jaringan bank turut meramaikan debut kedua smartphone yang membawa peningkatan performa dari generasi sebelumnya. Kolaborasi ini membuat peminat bakal dapat menebus keduanya dengan harga khusus dan tambahan bonus sepanjang 9 Oktober hingga 29 Oktober ini.

Khusus untuk LG G6 Plus, peminat sepanjang periode ini berhak mendapat cashback hingga Rp600.000 dari harga resminya yang Rp9 juta. Sementara LG Q6 Plus yang patok harganya Rp3,7 juta, khusus periode ini seluruh peminat dapat menikmati cashback hingga Rp300.000.

Sebagai versi upgrade dari generasi sebelumnya, LG G6 Plus membawa RAM 4GB dan kapasitas simpan bawaan 128GB. Peningkatan LG Q6 Plus memberinya dukungan RAM 4GB dan leganya ruang simpan 64 GB. Peningkatan pada dua aspek utama ini memberikan performa lebih baik bagi pengguna dalam mengoptimalkan berbagai fitur di dalamnya.

Bicara mengenai fitur sendiri, versi upgrade ini hadir dengan tetap mengusung kelengkapan fitur yang menjadi keunggulan generasi sebelumnya. Rasio unik layar FullVision 18:9 dan kemampuan fotografi melalui kamera depan dan belakang yang memiliki bidang tangkap lebar (wide angle), tetap menjadi keunggulan LG G6 Plus dalam member kepuasan visual.

Sementara dari sisi audio, keberadaan Quad Digital-to-Analog Converter (Quad DAC) memberikan penggunanya sensasi menikmati music dalam resolusi tinggi.

Di sisi lain, LG Q6 Plus hadir dengan layar FullVision dengan rasio 18:9 menjadi andalan dalam member pengalaman visual lebih baik. Apalagi, smartphone ini memberikan resolusi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel.

Smartphone dengan layar 5.5 inci ini pun membawa peningkatan opsi pengamanan Face Unlock. Hal yang memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan smartphone melalui pengenalan wajah, bahkan pada saat layar benar-benar dalam keadaan standby.

Material aluminium AL 7000 yang biasa digunakan dalam industri kedirgantaraan karena karakteristiknya yang kuat dan ringan pun dipilih sebagai lapisan utama tubuh keduanya. Lebih dari sekedar klaim, untuk ketangguhan ini keduanya juga telah mengantongi MIL-STD 810G. Ini merupakan sertifikasi yang berhak disandang LG G6 Plus dan LG Q6 Plus berkat ketahanannya dalam uji perangkat yang digunakan dalam militer Amerika Serikat.

List E-commerce:
1. www.bhinneka.com
2. www.blibli.com
3. www.bukalapak.com
4. www.dinomarket.com
5. www.elevenia.co.id
6. www.erafone.com
7. www.es.id
8. www.Jd.id
9. www.lazada.co.id
10. www.mataharimall.com
11. www.point2000.com
12. www.shopee.co.id
13. www.telesindoshop.com
14. www.tokopda.com
15. www.tokopedia.com

List Bank:
1. Bank Mandiri
2. BCA
3. Bank Mega
4. Bank OCBC

Latest