Thursday, October 22, 2020
Home Buyer's Guide LG G6 Plus Bawa Penawaran Khusus

LG G6 Plus Bawa Penawaran Khusus

-

Streaming-LG-Q6
Jakarta, Selular.ID – Usai ditawarkan terbatas lewat opsi early bird, LG memulai pemasaran luas LG G6 Plus di tanah air. Sebagai versi upgrade dari generasi sebelumnya, LG G6 Plus membawa RAM 4GB dan kapasitas simpan bawaan 128GB.

Disamping memastikan keberadaannya di berbagai jaringan penjualan pada berbagai daerah di Indonesia, LG pun merangkul e-commerce dan jaringan perbankan untuk memudahkan masyarakat menjangkau smartphone yang merupakan versi peningkatan dari generasi sebelumnya ini.

“Kemudahan ini tak hanya hadir dari luasnya distribusi keduanya, namun pula melalui penawaran khusus yang kami berikan untuk menandai peluncurannya di Indonesia,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, berupa penetapan harga dan paket penjualan khusus, penawaran ini berlaku terbatas sepanjang 9 Oktober hingga 29 Oktober mendatang.

Untuk menebus LG G6 Plus, peminat sepanjang periode ini akan mendapat cashback hingga Rp600,000 dari harga resminya yang Rp8.999.000.

Tak tanggung-tanggung, LG memberlakukan penawaran khusus ini pada 15 e-commerce di tanah air. “Luasnya opsi untuk mendapatkan secara online harapannya semakin memudahkan masyarakat mendapatkan smartphone terbaik LG yang hadir dengan tiga fokus inovasi,” ujar Heegyun Jang.

Ketiga inovasi yang dimaksud yaitu kesenangan menikmati multimedia, berkreasi mencipta konten berkualitas dan ketangguhan lebih baik di kelasnya.

Sebagai versi peningkatan performa dari generasi sebelumnya, LG G6 Plus tetap membawa serta seluruh kelengkapan fitur LG G6. Kemampuan dari sisi visual datang melalui rasio unik layar FullVision 18:9 dan kemampuan fotografi kamera depan dan belakang yang memiliki bidang tangkap lebar (wide angle).

Sementara istimewanya audio hadir melalui adanya Quad Digital-to-Analog Converter (Quad DAC) yang membuat penggunanya dapat menikmati sen-sasi musik dalam resolusi tinggi.

Peningkatan opsi pengamanan Face Unlock pun turut mempersenjatai smartphone ini. Mode mengaktifkan smartphone melalui pengenalan wajah ini bahkan dapat digunakan saat layar benar-benar dalam keadaan standby.

Sentuhan LG pada fitur ini membuat penggunanya tak mesti kuatir dengan konsumsi baterai karena kamera baru akan berfungsi bila smartphone ditegakkan mendekati wajah pengguna.

Latest