Thursday, September 19, 2019
Home News Baru Pre-order, Varian Google Pixel 2 Mulai Kehabisan Stok

Baru Pre-order, Varian Google Pixel 2 Mulai Kehabisan Stok

-

google pixel 2

Jakarta,Selular.ID – Belum lama ini perusahaan Google telah resmi meluncurkan dua seri flagshipnya, Pixel 2, pada Rabu (04/10). Namun, perusahaan diketahui mulai kehabisan stok untuk beberapa varian Pixel 2. Beberapa varian pun juga ada yang tidak tersedia, yakni Pixel 2 XL warna Black and White.

Seperti yang Selular rangkum dari GSM Arena, Jumat (6/10), kedua flagship ini akan mulai dikirim ke pelanggan pada 17 Oktober mendatang. Namun untuk beberapa varian lain, akan dikirim sekitar lima hingga enam minggu.

Pixel 2 XL sepertinya juga akan tertunda pengapalannya, GSM Arena melaporkan bahwa perangkat ini akan dikirim ke pelanggan sekitar tiga minggu lagi. Para pembeli di AS juga bakalan menunggu lima minggu untuk mendapatkan Pixel 2 melalui operator Verizon.

Diketahui, Google berencana memasarkan Pixel 2 secara luas di pasar pada tanggal 17 Oktober, sementara Pixel 2 XL akan tersedia di pasar dua hingga tiga minggu setelah tanggal perilisan. Karena ada beberapa kendala, kedua perangkat ini sepertinya molor dari tanggal yang sudah ditargetkan.

Untuk memasarkan Pixel 2 di AS, Google telah bekerja sama dengan operator setempat, Verizon. Bagi pembeli yang ingin mendapatkan versi unlocked, dapat mengunjungi Project Fi dan Google Store. Rencananya, Google Pixel 2 akan dipasarkan dibeberapa negara lain, Kanada, Australia, Jerman, Inggris dan India.

Latest