Monday, July 22, 2019
Home Apps Amazon Lakukan Pembaruan Kindle Untuk Android dan iOS

Amazon Lakukan Pembaruan Kindle Untuk Android dan iOS

-

dims (2)Jakarta, Selular.ID – Kindle adalah perangkat lunak dan perangkat keras yang dikembangkan oleh Amazon untuk menyimpan dan menampilkan buku elektronik dan media digital lainnya

Baru-baru ini dikabarkan Amazon memperbaharui desain aplikasi mobile Kindle untuk iOS dan Android. Aplikasi Kindle versi baru tersebut tersedia untuk diunduh di toko aplikasi Google Play Store dan Apple Apps Store

Seperti dijelaskan dalam situsnya perubahan utama terletak pada user interface (UI) atau antarmuka. Di desain terbaru tersebut pengguna bisa memilih opsi untuk tema gelap, sampul buku dibuat agak besar, jalan pintas ke buku terakhir yang dibaca, kemudian tautan ke toko untuk pembelian buku terbaru.

Sayangnya, pengguna iOS tetap tidak dapat membeli buku apapun di dalam aplikasi. Pasalnya, Amazon tidak ingin berbagi 30% pendapatannya ke Apple. Solusinya, pengguna iOS harus menggunakan browser untuk melihat dan membelinya.

Tambahan fitur lainnya adalah integrasi dengan Goodreads, di mana saat ini pengguna dapat menemukan dan mendiskusikan buku dengan pengguna Goodread lainnya di dalam aplikasi Kindle. Fitur ini tergantung lokasi dan tidak tersedia di semua wilayah, dan hanya tersedia di iOS.

Latest