SHARE

swiftkey

Jakarta,Selular.ID – SwiftKey adalah aplikasi keyboard virtual untuk ponsel Android maupun iOS. Semenjak diakuisisi oleh Microsoft pada tahun lalu, SwiftKey terus memperbaiki aplikasi serta penambahan fitur-fitur demi bersaing bersama kompetitornya. Update terakhir yang dilakukan Microsoft ialah penambahan dukungan gambar GIF serta dukungan bahasa baru.

Seperti fitur yang dibawa oleh keyboard virtual lain, SwiftKey juga sudah mendukung tulisan tangan, khususnya bahasa China. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menulis dengan tulisan tangan.

Para pengembang juga telah membuat pembaruan lain yang ditujukan untuk pengguna platform Android. Berbeda dengan update sebelumnya, yang baru tidak selalu membawa fitur baru, tapi pastinya ada perbaikan yang lebih signifikan.

Seperti yang Selular rangkum dari PhoneArena pada, Senin (04/09), salah satu fitur penting yang dibawa oleh perusahaan ialah adanya penambahan dukungan tulisan tangan China. Selain itu, terdapat pula dukungan untuk sejumlah bahasa lain seperti bahasa Bismala, Lower Sorbian, Nuosu, Limburgish, Silesian, Venetan, dan Makhuwa.

Disamping itu, terdapat juga dukungan transliterasi untuk bahasa Sinhala dan Dhivehi. Versi terbaru ini juga memungkinkan pengguna untuk menampilkan gambar GIF dalam tiga kolom pada perangkat yang lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here